“BT”

28 Mar
Gak tau mo nulis apa ….ni pagi 26 Maret 2010….BT<BT<BT……..gda kata2 lain selain itu yang keluar dari ni mulut…..bangun tidur,blum juga cuci muka,gak tau mo ngedumel ma sapa,y udah bukak laptop n nulis apa yang ad dalam otak ,,,,,,,,
Gak pernah mikir bakal kejadian kaya’ gini,planning yang udah direncanain dari semalam ANCUUUUUUUUUUUUUUUUUUr……hadooooooooooooh….temen2 pda kemana sich,tapi kalo lagi kaya’ gini kangen ma teriakan mm,mending drumah,lg BT tetep aja disuruh nyapu,nyuci piring,ngedumel tetep aja harus dikerjain,,,,lah ini???????????????//rumah kotor,piring kotor numpuk,kamar berantakan tetep aj ngedumel n mals aj ngerjainnya……y iyalah,gak ada yang ngomel….pengen ad yang ngomel,.tapi siapa?????????jadi bawaan nya males n mikir yang macam2 terus…..idiiiiiiih,aku nulis apaan sich,tapi dah tanggung mo di DEL….lanjut lah…Mo ketemu dosen buat bimbingan aj malas nya mintak ampun….bodo’ ah,hadoooooh …mo nulis tapi gak bias mikir jernih…..tu orang mauny ap yaaaaa??????????/kok tulisan ku jadi gak nyambung gini sich

Tarik nafaaaaaas…..hembuskan perlahan dan mulai berfikir jernih….huhhhhft…
Bener2 gak ngerti…dan mungkin aku dah gak mau ngerti lagi…too much aj buat gue…terserah aj.kamu semua mo nyebut aku apa…karena kaya’nya sih dah jelas sekarang…..kalo the love shit,doesn’t exist for me….
Tu kan mentok lagi….tapiiii,,,,masalah cinta terus melanda hatiku…halah….kok jadi cinta2an lagi…padahal lg malas banget ngomongin cinta…..emang si di dunia ini,nggak harus semuanya tentang cinta melulu yang bisa dibahas….Dangkal banget!!!!!!!it’s true that this world does not always have to revolve around love and the issues of love…but there’s no denying that…it does exist!!love does existTapi lagi2 tetep kepikiran aja….soalnya hidup aku tu sempit banget,hidup anak kots yang masalahnya gak jauh2 dari masalah uang bulanan,tunggakan listik,pam mati n yang pasti ngurusin masalah cintaku yang gak pernah ad habis2ya,,,,,,huhft…emang smpe kapan sich hidup aku gak berwarna kaya’ gini???????????

Lagi2 cinta,,,,.love,,,cinta….cinta biasa ngebuat aku menyimpang…y contohnya sekarang,bukak laptop bukannya mikir mo cari argumen2 yang baik buat ngelanjutin skripsiku yang baru digarap setengah jalan,,,eh malah yang dibukak folder pribadi yang isinya catan2 gak penting kaya’ gini,…..kalo mo berenti nulis bisa aj stop dari sekarang….tapi jari2 nakal ku tetep aj gak mau berenti ngetik……gak jelas juga isinya!!!!!!

Ya….beginilah aku kalo lagi pusing mikirin masalah ‘CINTA’….masalah cinta aku yang went down the drain juga,,bareng sama hati aku yang udah di flus sama si “DIA”…..dah bisa tenang si karna dah bisa dapetin cinta tapi masalah ini sebenarny belom selesai….we haven’t had our cosure .Walawpun aku yakin ending-nya pasti bakal di isi dengan adegan Brutal….huhft….pokoknya akibatnya fatal berat dech….hal ini yang buat aku BT Banget….
Masalah cinta yang dangkal tapi gak pernah selesai……pernah aku tulis di catatan FB ku tentang dia…..ya “DIA”..seseorang yang bisa aku ajak gila2an,tanpa takut bakal jadi Gila Beneran…Cuz’s he keeps me sane….walawpun ada kadang saat di mana,he can realy drive me crazy too….I mean tolalyy crazy….for real!!!Seorang yang bias aku becandain seharian penuh,tanpa beban!!!!dan apapun bahan becandaan aku ke dia,lucunya seorang “DIA” gak pernah marah..apalagi tersinggung ,,,karena pada dasarnya kita berdua tu udah nggak bisa terpisahkan lagi…dah kayak Yin n Yang!!,Kayak Ren n Stimpy,Beavis end butheatt,Sir Elton john dengan kaca mata dan Topi2 anehnya…Hug hefner dengan para hot playmates….kayak sebab n akibat…(karena ada sebab,pasti ada akibat,kan?….0 He’s just basically the other side of my coin….There’s no escape in that…

Seseorang……yang…….bisa…….membuat……aku……..merasa hidup,bahagia,tolol,kuat,bangga,sedih,lucu,….terberkati!!!!(And a thousand other different feelings!).. Tapi yang pasti,emmmmmmmmmmph…. 

OncE again,He keeps me sane from all of my madness in life,My partner in crime yang terkadang banyak mengajari aku berbagai banyak hal yang aku blm pernah tau sebelumnya… 
Yaelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.loe pada liat gak,betapa gak nyambungya saya…Ngdumel ma ni Orang,BT,Kesal…tapi kok lebih dari setengah halaman yang aku tulis malah muji2 ni Orang ya…….CEWANG ‘POPEYER’ LISTER APRIANO…..Ntu nama na di FB,orang yang udah buat aku dongkol pagi ini……..Garuk kepala ja yang aku bias lakuin krn mo marah orang nya gak ad…work…kerja…kerja,,,,,,itu aja yang ad di otaknya… :9
Balik lagi ke pembahasan awal…..Bt banget,hari ni sengaja bangun siang,sengaja gak PPL,sengaja gak Bimbingan ma dosen,sengaja pengen banget hari ini bisa berduan ma DIA…..y bis kapan lagi coba….kegiatan ku tu Cuma PPL,balik dari sekolah,,,y paling tidur…mo keluar??????????????/ma siapaaaaaaaa?kalo dibilang prihatin,y prihatin banget malah…..lebih miris dibandingkan anak jalanan yang masih punya banyak aktifitas….
Huhft…tu kan jadi ngeluh terus….au’ ahh….Dah hampir 3 jam ,Cuma ini2 aja yang ad di Otakku,mana ni kotsan sempit banget….ke ruang depan liat TV gak ad(Lagi dibenerin pasca kesamber PETIR 2minggu lalu),jd BT ketinggalan Gosip….Ke kamar,yang ad liat tempat tidur,,,yang ad juga tar waktu Liburku hanya beberapa jam ini Cuma dihabiskan untuk molor….gak ah… Mo duduk di pintu belakang biar dapet ngerasain angin….aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak,aku menyaksikan setumpukan piring kotor yang rasanya pegen aku pecahin…..
Minta ampun dah,ni hari emang hari yang ngebosenin…!@#$$%$^&^*()))))_+_:(:P:D
Mesra gak/////++++++?????!!!! Noh…..orang yang aku certain sedari tadi,si Idung Jambu,Si dudul yang udah nyolong hati aku,,,,,,Ntu  foto diatas yang keliatan gigi aj,biar keliatan ketawa gak ditahan2(gak penting banget!!!)….tapi yaaaa…..ntu pas befoto juga gak lagi akur2 banget,,,malahan ntu fto bis marahan n berantem hebat….tapi gak tau aj…..emmmmmph…apa merk kamera yang njepret Qt ampe’ qt bias nyengir n ketwa gak Jelas gitu….Hadoooooooooooooooooh……dasar dudul
Gak kerasa Cacing di perut dah pada main futsall,tapi tetep aj Bt ku ngak ilang2 juga…emmmmmmmmmmmmph….
I wish…I wish that I can explain all this,Mungkin gak sekarang kali yaaaa….aQ jadi bingung berat,perasaan aku campur aduk abis,!!!!!what a day,what a life,huhft?
Enak nya ngapain ni hari ya???????aku gak pernah nulis sebelumny…boro2,baca buku aj jarang….kalo sedikit gak nyambung maklumin lah yaaaaaaaaaa,but karna “DIA” aku bias mengekspresikan rasa kesal ku dengan tulisan yang gak semua orang mau bca…yaaaaaa masah bodo’,paling nggak manfaatnya buat aku,aku tambah lancar ngetik…hhhahahaaai 
EEEEeemmmmph,barusan dia SMS lho,dia dah selesai kerja n nerima tawaran aku buat jalan,tp….tetep BT,bisa aj dia ngelakuinnya biar aku gak kesel ma dia,jadikan sama aja ngelakuinnya setengah hati…..y walawpun dia dah berusa buat aku gak marah,tp TETEP judulnya BT :@Aduuuuuuh….bingung,males banget de,kalo dah ngambeg kaya’ gini,ajakan aku baru di “IYAin”…apa aku yang nggak mengerti Profesi dia?????????tapi gak ah,,,,,wajar aj kali kalo seminggu 2x buat ketemu…wajar gak????wajar gak???????????wajar lah kaaaaaaaaaaan…..Emmmmph…tunggu aj dech,kalo emang dia niat mo dating,y dating aj .gak perlu nunggu di SMSin dulu….Akika tinta Mawar again SMS dia…..(bingung kan loe?????sama!!!!)

Sembari nunggu dia bakal datang tau gak,masih banyak baget keluh kesah yang numpuk diOtak dan harus aku tumpahklan keTulisan yang gak nyambung ini,,,,masalahny Klise,,,,Cuma masalah “Kekurangan Waktu”,,,,tapi bisa njlimet juga kaya’ benang kusut yang susah di Lurusin…..
Hari juga gak mendukung,angin dingin dan awan Gelap sudah menampakkan batang Hidungya…..itu pertanda kalo kemungkinan kecil hari ini aku bias ngabisin waktu libur aku dengan kegiatan yang menyenangkan….huhf….don’t worry henyyyyy,Don’t worry be happy…..yyyy….kamu masih bias tersenyum walaw sendiri….you can do it.
Qt liat ending-nya aj de,Dia bakal dating tau GAK!!!!! 

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

