Sedih Ku…

9 Mei

Hari ini 12 Oktober 2009….Hari yang menyedihkan,,,Lagi-lagi aku dihadapkan dengan maslah yang membuat aku bingung,aku dibingungkan dengan sikap papa yang sellu menyalahkan ku…Aku akui aku bukan anak yang baik yang selalu menikuti semua keinginan papa,tapi aku fikir aku sudah cukup dewasa untuk memilih apa yang terbaik buat hidup aku….

Sambil menitikkan air mata aku menulis ini dan akupun bingung harus berbuat apa sekarang…lagu rindu mengiringi malam ini,rindu seorang manusia kepada suasana bahagia sebelum dia bersedih,,,lagu rindu yang ingin disampaikan pada seorang ayah….lagu rindu yang mengisyaratkan kerinduan yang nyata kepada ayah dari anak perempuannya….Miss u pa…. Seburuk apapun Dia,dia juga manusia yang punya hati dan perasaan..dia juga berhak atas kegahagian pa,mungkin kebahagiaan dia bersama anakmu ini dan begitu juga dengan aku. Aku tau kalian menginginkan yang terbaik untuk anakmu ini,namun inilah pilihn ku,,,jangan buat aku mersa bersalah untuk memilih diantara kalian ber2 Seburuk apapun aku,aku tetap anakmu,,,tapi mengapa papa tega membiarkan aku sendiri dan menganggap aku tak ada…aku sedih,,,aku terpuruk,andai kata aku bias memilih,diantara kebahagian kalian dengan nyawa ku,lebih baik aku yang mati ….

Hari ini aku hanya melihat ombak yang tak henti menyapu pantai…aku pun begitu,walawpun Kalian menganggap aku tak ad,aku masih berharap suatu saat kalian akan merindukan dan memeluk ku kembali seperti dulu………ya..aku percaya waktu itu akan tiba.

11 Tanggapan to “Sedih Ku…”

  1. kikakirana 10 Mei 2010 pada 3:00 pm #

    sedikit tidak paham… tapi juga sedikit paham…
    bolehkah q tau,,, nie tentang apa???
    ada hubungannya dengan status di fb itu kah?

    • heny 11 Mei 2010 pada 5:09 am #

      Jiaaaaah…..dirimu pemerhati status FB juga y Qk :P….. Gak kok…tu yang Q tulis dah lama banget n baru sempet di masukin cklang😀 …. tapi masalahku akhir2 ne gak jauh dari itu juga Qk

      • kikakirana 12 Mei 2010 pada 2:44 pm #

        oooo gitu ya… ya kalo mau cerita aja ma Qk gpp😀 kalo nggak mau juga nggak apa”:mrgreen:

        nggak koq… cuma pas kebetulan aja waktu itu ngeliat statusnya kamu hen.. hehe..

        HIDUP!!! ^_^

  2. achoey 13 Mei 2010 pada 3:14 am #

    Maaf baru sempat ngeblog lagi🙂

    Sabar ya dik
    Semangat!

    • Heny Oliper 14 Mei 2010 pada 5:37 am #

      hu’uh…..makasih iya kak :0 lam kenal aj ….

  3. men999 13 Mei 2010 pada 4:44 am #

    nggk baik bersedih gan.. syukuri aja yang ada dan jalani hidup dengan senyum…🙂
    salam ngeblog …..!!!

  4. Duniaku 13 Mei 2010 pada 6:31 am #

    sabar mbak…. pasti ada jalan keluarnya..

  5. deny marisa 14 Mei 2010 pada 4:54 am #

    fb kalian bedua apa???
    add saya donk…di gutgillz.rustam@gmail.com

    jangan sedih ya/..🙂

Tinggalkan Balasan

