Eneg jadi Enak :P

14 Mei

Dari sekian banyak yang aku tulis…baru sadar kalau aku belum menceritakan kisan cinta ku,gak terlalu seru sih,,,tapi setidaknya mungkin bisa jadi panutan ( jiaaaah ngarep…..dah kayak kisah romeo n Juliet aj😛 ) Berawal dari pertemuan di salah satu studio recording yang setidaknya cukup dikenal,,,khususnya di wilayah aku bertempat tinggal sekarang yaitu di Kota Bengkulu….. Sedikit ngasi tau kalau aku adalah seorang vokalis dari sebuah band yang semua personilnya adalah temanku,malah sangking deketnya,aku udah menganggap mereka seperti saudara…. Singkat cerita temen-temen  personil termasuk aku berkeinginan untuk recording di studio record itu….awalnya seneng bisa rekaman,,,,

Awalnya aku fikir recording tu gampang,tinggal nyanyi,direkam,diedit trus jadi……maklum blum pernah sebelumnya….jiiiah gak taunya parah banget…system track yang dilakukan buat aku bosen n jenuh,,,,gimana nggak,setiap alat music dimainin satu-satu…lah aku otomatis terakhir ngisi vocal krn harus menunggu semua temen ku merampungkan tracknya….huhft./././…disini aku mulai BT Tiba juga saatnya giliranku…..Awalnya dah Bt ma tu cowox,yang notabenenya sekarang jadi pacar aQ :p ….. kekesalan ku ma tu cowok ternyata sangat mengganggu aku saat take diruang Vocal…..butuh waktu lama aku harus berperang dengan rasa kesal dan tanggung jawabku sbg vocalis untuk melakukan yang terbaik. Lebih BT lagi pada saat dia bilang “falsh” ….uuuuuugh pengen aku jambak2 tu rambut cowok….ngeselin + nge BTin sangat :@ …. Sampe selesai n pulang pun tak jarang sumpah serapah keluar,….temen ku cm ketawa geli ngeliatin tingkahku.

Dari sana..uda deh…gak mau n gak bakalan mau pokoknya record di studio ntu lagi…ngeliat tu cowox aj dah pen muntah,apalagi inget wajahnya yang sok Cool n Jutex nya lebih dari cewek😛 (maaf yang) Eh ternyata kejadian yang sama terulang lagi….masya allah,gak kebayang BT nya gmn….waktu itu temen2 ngajak recording yang ke dua kalinya,,,,aku menyetujui asal jangan disana…alasannya krn aku gak suka kalo harus ktemu lagi ma tu cowox juteg….Awalnya aku seneng krn temen2 menyetujui,,,eh ternyata  mereka bohong,bohong,bohong,… dan lebih parahnya mereka dah boking tu Studio buat record tanpa sepengetahuan aku, 5 lawan 1,mau gak mau,TERPAKSA juga aku yang ngalah…. Dari awal record sampe selesai….kejadian sama terulang lagi…..bodo’ hari itu aku nggak banyak ngomong,,,fikiran aku selama disana,aku cm pengen take vocal selebihnya gak ad,,,,,gak sengaja aku ketiduran di ruang TV pas disebelah ruangan Take,,,,anjrit aku dibangunin,,,dia malah nyeletuk…bangun jangan tidur tar pas take vocal suaranya serak,,,,iiiiiigh….nyebelin….tu orang maunya apa ya,,,,hobi ap buat orang ngerasa nggak nyaman… Badd Mood Gak panjang cerita….record selesai dan masih dengan perasaan kesal….

Tiba saatnya aku pulang ke kota kelahiranku krn kebetutan kuliah Diploma ku selesai…sejak itu aku gak pernah mendengar kabar bahkan liat tu batang idung cowok gak!!!!!! Yaelah….aku juga bingung…kekesalan ku ma tu cowok terus kebayang,,,iiiih….semakin pengen di ilangin,semakin aku keinget,,,sempet ngerasa kehilangan aj ….hiks,,,hiks…😛 Entah ini awal pertemuan kami lagi…gak tau juga y,,,,bis q fikir jarak yang jauh n gak bakal dah ketemu….lagi2 berawal dari music…waktu itu ada Event “Band Idola” yang secara kebetulan band aku masuk dalam salah satu band yang lulus seleksi…disana pertemuan kami kembali berulang…..tadi nya aku dah menetap dengan pekerjaan yang aku dah sreg banget di Kota kecilku….ntah knapa dorongan teman2 yang buat aku mau balik lagi….gak semudah yang difikirkan lho…aku sempet berantem hebat sm papa….secara pp marah donk ngeliat aku rela berhenti kerja cm karena mo ngeBand…tapi jujur emang disana jiwa aku…kangen sama teman2 dan kerinduanku dengan suasana kebersamaan disaat bermain music bersama tema2 membuat tekat ku semakin menjadi2…masih dilarang papa tapi tetap kekeuh pergi n sampe akhirnya aku pergi tanpa pamit…

Kaget waktu tau kalo event itu makek alat music studio tempat aku ketemu tu cowok sok gwanteng,,,,udalah,,aku fikir tu bukan masalah…tujuan aku ke Bengkulu buat lomba,…..tapi dengan waktu yang lama dan secara kebetulan bandQ terus masuk kebabak selanjutnya,disana dia mulai berubah,,,qt suka curi2 pandang,,,Gak tau knapa waktu mlm itu aku sms dia (gak tau malu y😀 )  … cm sms nyuruh sholat kok!!!gada yg salah bukan?dari awal sms itu qt jadi keseringan sms n bahkan tlp2nan mpe’ pagi…kadang dia juga sedikit ngegombal Gak ad yg tau aku deket ma ni cowox….kalo ampe temen2 ku tau,yang ada aku malah diketawain,,,Waktu terus berjalan,dan terkadang disetiap kali selesai manggung,aku suka ketemu dia dibelakang panggung bahkan terkadang jauh biar gak keliatan anak2….gak aku,gak juga dia,,,,sama2 malu tapi sama2 mau….akhirnya pada suatu hari dia ngajak aku jalan….di pantai,ditemani suara gemuruh ombak dan angin pantai,dia nembak aku….(sumpah gilaaaaaaaaaaa) deg2an,,,gak tau knapa…aku seneng,kesal (speechless)…ugh campur aduk dah….seneng gak tau knapa,tapi kesel juga knapa jantung ku jadi deg2an… Gak ad jawaban nggak ad respon waktu itu….aku juga bingung dengan status hubungan kami,blum ad jawaban tap sms n tlp2n dah pakek ayang2n….ih lucu….tapi dibalik kebahagiaan itu masih banyak cerita memilukan yang gak harus n gak mau aku tulis disini,karna dah menyangkut banyak orang,,,,niat ku menulis kisah ini karena aku hanya ingin bercerita tentang diriku dan dirinya yang sekarang selalu ad buat aku…

Dari sana …kami menjalin hubungan sampe sekarang,,,gak tau kapan kami jadian,tapi itu gak penting  buatku,,,,yang terpenting buat kami adalah,saling menyayangi dan saling memberi satu sama lain,,,hingga saat ini,tapi yang kami ingat ,,,qt pertama jalan setelah tau aku baru ngerayain ultah dan dia berniat mentraktir aku makan….seinget dia tanggal 12/05/2008 ,makanya hari ini 12/05/2010 aku menulis kado ini buat Dia,,,,semoga setelah dia baca,,,Dia suka …. Aku juga mo ngucapin makasih,krn dari dia aku jadi tau gimana caranya bersikap…makasih juga karena dia aku sekarang bener2 tinggal dibengkulu dan melanjutkan S1 ku yg sebentar lagi insy rampung….Makasih buat dia krna dah ngejaga n ngebantu aku selama ini,,,, dan dari dia aku bisa merasakan betapa enaknya disayang n di manja

4 Tanggapan to “Eneg jadi Enak :P”

  1. deny marisa 15 Mei 2010 pada 5:42 am #

    cuit…cuit…cuit..🙂

  2. Heny Oliper 15 Mei 2010 pada 7:49 am #

    heheheheheh….napa????🙂

  3. kikakirana 21 Mei 2010 pada 4:14 am #

    Olala,,,, jadi sudah berapa tahun yak🙄:mrgreen:

    HIDUP!!! ^_^

  4. Heny Oliper 21 Mei 2010 pada 4:51 pm #

    Halah…katanya pergi,,,tapi masih juga nongol….😛 ;D

    y nech,,,jadinya dah 2taon,,,,hayuuuuuuuu,ne Cument dibaca dulu gak yuaaaa ;D

    eh y,Qk napa gak pakek futu asli sich…di FB juga!!!! :0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: