KeterpurukanQ

21 Mei

Gak ad hal yang menarik hari ini yang aku temukan…semua hal mengobrak abrik,meluluh lantah,mencabik-cabik dan menyayat hati hingga air mata tertumpah…….terlalu sia-sia aku menumpahkan air yang terlalu suci buatku ,aku fikir semuanya akan keluar begitu kebahagiaan akan datang,namun semuanya begitu cepat tertumpah,,,,…aku menangisi keegoisan banyak orang….menangisi semua keserakahan dan semua yang membuat aku ingin berteriak kencang……..

Tak ayal semuanya bergembira…gemuruh ombak mengalahkan gelak kegembiraan orang-orang disekelilingku saat ini,,,tak banyak yang aku fikirkan saat ini,yang aku tau dan yang aku tak mau tau entah ap…semua terasa abstrak diKhayalku…..

Sejarah yang membuat aku merasakan sakit,kenangan yang membuat aku merasa senang,kegagalan dimasa lalu yang membuat aku terouma,kekalahan yang dulu membuat aku tersadar kalu aku belum mendapatkan semua yang aku inginkan.,…..bahkan sampai saat ini.

Semu akan menjadi lebih baik kalau aku bisa sedikit saja tersenyum….ayolah,,,,,!!!!ayooo!!!semangat!!!!!ajakan jiwa yang membuatku SEDIKIT beranjak dari keterpurukan,,,,tapi tak kelang beberapa saat aku kembali menjadi manusia yang terpuruk…entahlah…..kapan semuanya akan usai.!!

Setiap masalah selalu ad solusi,,setiap sesuatu yang datang pasti akan ad akhir yang baik,,,semua kejadian yang membuat kita sakit akan berujung bahagia,,,,semua itu hanya masalah WAKTU,Percaya bahwa Tuhan selalu membuat manusia bersusah untuk kemudian mendapatkan kesenangan yang berlimpah!!….aku cukup faham akan pepatah dan teori-teori itu semua,namun Metamorfois perjalanan untuk menuju kebenaran itu sangat tidak mudah,,,,aku merasa menjadi orang yang selalu gagal….Bagaimana Lagi caraku untuk membangkitkan SEMANGAT Hidupku?!!!!

6 Tanggapan to “KeterpurukanQ”

  1. sempulur 21 Mei 2010 pada 7:35 pm #

    Hari ini adalah titik balik kehidupan Anda…
    Karena Anda dapat menghasilkan Uang dari internet.

    Manfaatkan kesempatan ini sebelum orang lain lebih dulu mengambil lebih banyak dari Anda.

  2. Heny Oliper 24 Mei 2010 pada 3:50 am #

    🙂 Mksh

  3. deny marisa 25 Mei 2010 pada 3:48 am #

    semangat..^^

  4. kikakirana 30 Mei 2010 pada 6:05 am #

    SEMANGAT!!!!!!!!!

    HIDUP!!! ^_^

  5. Heny Oliper 31 Mei 2010 pada 9:25 am #

    Mkasih Qk…. yach,,Semamngat!!!!

Tinggalkan Balasan

