Butuh Waktu Cepat!!!!! Bantu aku kawan :(

6 Jun

1 minggu ini aku mulai Gerah..

Pusing mikirin skripsi mandeg karena gak bisa penelitian cepat...
Pusing mikirin masalah keuangan yang gak tau larinya kemana....
pusing mikirin masalah yang terjadi dengan teman satu team PPL....
Pusing mikirin Laporan PTK yang sama sekali belum di garap....
Pusing berantem mulu' ma pacar...
sampe' pusing liat status temen-temen di FB......
Ada apa denganku?????
Sepertinya aku harus butuh tenaga ekstra untuk menetralisir hatiku dan membuatnya menjadi adem kembali :(
tapi dengan apa????segala cara dah aku coba,,, :(
apa aku mulai bosan???
apa aku mulai jenuh???
apa yang harus aku lakukan????
tapi aku ingin secepat mungkin menyudahi perkara ini :(
Otakku serasa buntu,,,gak bisa mikir jernih,jadi suka emosian dan marah-marah gak jelas...
Bantu aku kawan.. :( :'(

18 Tanggapan to “Butuh Waktu Cepat!!!!! Bantu aku kawan :(”

  1. sunarnosahlan 6 Juni 2010 pada 10:40 pm #

    semoga cepat kelar semua dan hilang pusingnya

    • Heny Oliper 7 Juni 2010 pada 1:46 am #

      iya…makasih y mas
      terima kasih juga sudah mampiiiiir🙂
      salam kenal!!

  2. julianusginting 7 Juni 2010 pada 4:31 am #

    jangan terlalu pusing..bawa santai saja..pasti berhasil yg penting ga berpangku tangan…

    • Heny Oliper 7 Juni 2010 pada 12:12 pm #

      Maksih mas…
      ya…..Semangat!!!!🙂

  3. hellgalicious 8 Juni 2010 pada 12:54 am #

    MAEN PEES AJA KAK!

    hehehe

    • Heny Oliper 8 Juni 2010 pada 12:24 pm #

      HAHAHAHA…kamu ad2 aja adex manis…
      tapi boleh juga yak!!!

      Tapinya bosan…paling cuma bisanya Gitar Hero doank😀😛

  4. Ramdhan 9 Juni 2010 pada 1:11 pm #

    klo gerah.. jgn kuatir,, ada lemari es kok hehe

    • Heny Oliper 10 Juni 2010 pada 10:36 am #

      Hohohohohoh….tapi ya juga yak!!!😛

      Makasih atas kunjungannya🙂

  5. flyingwithme 9 Juni 2010 pada 3:50 pm #

    diselesaikan satu per satu dengan hati tenang, mungkin bisa membantu🙂

    dannnn… nikmati aja pusingnya, karena itu menandakan bahwa kita masih diberi kehidupan😀

    • Heny Oliper 10 Juni 2010 pada 10:37 am #

      Emmmmmmmmmmmmmmmmmph…..yach….makasih ya…saran yang OK😀

  6. Adi 10 Juni 2010 pada 3:30 am #

    Saya jg mw PPL trz penelitian PTK, ttp semangat ya!

    • Heny Oliper 10 Juni 2010 pada 10:39 am #

      Thanks adi

      Ok mari kita berjuang

      SEMANGAT!!! ^.^

  7. deny marisa 11 Juni 2010 pada 3:43 am #

    semangat ya..^_^

  8. bluethunderheart 11 Juni 2010 pada 3:53 am #

    benar kawan
    santai saja y
    semangat dan sabar selalu
    salam hangat dari blue

    • Heny Oliper 12 Juni 2010 pada 2:57 am #

      Emmmph….thanks y Blue🙂

      Ok Semangat!!!!!

  9. arohmancholik 26 Juni 2010 pada 2:11 pm #

    Hidup memang penuh dengan masalah,,,dengan masalah kita hidup,,
    sabar dan bertwakal ajja,,,pasti ada Hikamah yg tersimpan he he…..🙂 :-O

    • Heny Oliper 26 Juni 2010 pada 2:17 pm #

      iya…kadang tak kita sadari,masalah juga yang membuat Hidup kita menjadi lebih hidup

      Ok…makasih Cholik🙂

Tinggalkan Balasan

