Video Mesum Ariel dan Luna Maya..???Kenapa Harus Heboh!!!!!!

6 Jun

Beberapa bulan ini aku kurang banyak tau Gosip-gosip terhangat khususnya tentang selebritis…bukan karena apa-apa,tapi karena TV dikotsanQ kesamber petir ….😀 palingan liat status temen diFB,Twitter atau Browsing seendiri di internet…

Pagi ni,ntah aku ketinggalan informasi atau apa,gak tau dech,,,walawpun terlambat,aku Gregetan pengen nulis ini….Di facebook,twitter,youtobe,plurk dan semua situs-situs internet yang lain pada HEBOH……semuanya membahas tentang “VIDEO MESUM LUNA MAYA DAN ARIEL”

Sempet liat si,tapi gak aneh😛 ….. Kenapa coba semuanya heboh,,,?????????Seharusnya, kita gak boleh juga sepenuhnya menyalahkan pelaku tapi semua ni karena adanya orang yang usil,,,Oknum-oknum yang gak bertanggung jawab yang ingin mendapatkan keuntungan dengan cara buruk seperti ini yang harusnya dibahas,bukan malah dimana-mana semua orang Menghujat dan menghina si pelaku sekaligus korban.kalo emang salah,,,,y jelas mereka salah,kalo emang bner itu ulah mereka,y biar mereka aj yang nanggung akibatnya….

Pro dan kontra dimana-mana,Cuma kita seharusnya yang jadi pendengar dan penonton sekaligus pengkonsumsi berita,sebisa mungkin dengan realistis memilah mana yang menurut kita baik,mana yang nggak,,,bukan malah berkomentar yang jorok-jorok!!!!!

Semua manusia pernah melakukan kesalahan kok,besar ataupun sekecil apapun kesalahan itu,dimata Tuhan tetap sama,,,salah ya salah,,,Dosa ya dosa…gak ad bedanya antara kadar Dosa,maling apel 1 buah dengan maling 1 Truk tetep aja judulnya “MALING” Gak ad satu manusia pun yang tau bagaimana malaikat mencatat kadar dosa yang setiap kali Kita perbuat,jadi intinya y terserah aj mereka dan kembali kepada pelaku pembuat dosa itu sendiri,,,,

Gak perlu berkomentar banyak,Gak perlu menghujat,Gak perlu menghina, dan sampai-sampai ada juga yang mencaci maki habis-habisan dengan keyakinan bahwa setelah diteliti secara teknologi,Video itu benar,,,,tapi apa kalian ingat Video “CIUMAN MESRA ALYSSA SOEBANDONO DAN PASHA UNGGU” setelah beberapa pekan dibahas dan semua nya yakin itu memang benar,ternyata alhasil????? Si Pembuat Video yang notabenenya mirip banget sama si pelaku keluar dan melakukan jumpa pers serta meminta maaf atas perbuatannya itu,,,Itu membuktikan kalau teknologi pun gak selalu benar,dan Teknologi juga buatan manusia toh?????

Kenapa masalah ini harus dibesar-besarkan?apa karena Luna Maya dan Ariel seorang artis????public vigur????itu terlalu Klise untuk dijadikan alasn,,,kalo Luna dan Aril melakukan itu..apa bedanya dengan PSK???PELAKU ADEGAN FILM PORNO???Semuanya terdapat dalam 1 Reting kan?????yaitu “PELAKU DOSA”…..

Jadi intinya,,,kita sebagaimana manusia yang diciptakan tuhan tidak lah sempurna,,,semu yang kita lakukan entah itu perbuatan baik ataupun buruk,Cuma Allah SWT yang bisa menilai,jadi gak perlu menghujat segala sesuatu yang dilakukan orang lain walaupun itu menurut kita salah,,yang harus kita lakukan adalah mencari kebenaran dan jika itu memang terlalu sulit,kita seharunya bias menjadikan itu pelajaran untuk membuka mata kita sendiri bahwa perbuatan itu gak harusnya kita contoh…kalaupun ingin berkomentar,,,berkomentarlah yang baik,buat mereka ( pelaku,pembuat,penyebar video ) mendapatkan kesadaran dan hidayah setelah membaca komentar yang baik….jangan membuat “MEREKA” selalu menang dan merasa hebat dengan keberhasilan yang mereka buat,krn sesungguhnya keberhasilan itu pun ada dua,keberhasilan baik untuk orang banyak dan keberhasilan buruk untuk orang banyak….semoga ini bisa bermanfaat buat kita,,,amin 

13 Tanggapan to “Video Mesum Ariel dan Luna Maya..???Kenapa Harus Heboh!!!!!!”

  1. dian alamanda 6 Juni 2010 pada 10:24 am #

    buat yang belum liat videonya download video ariel dan luna maya versi 1 dan 2

    Download Video mesra Luna Maya dan Ariel versi 1 dan 2

    • Heny Oliper 6 Juni 2010 pada 1:24 pm #

      Boleh…tapi tetap jangan berfikiran buruk sebelum melihat….setelah tau kebenarannya IYA ,cukup tau dan biar mereka sendiri yang menanggung dosanya,jangan ikut kecipratan dosa gara-gara coment yang nggak-nggak……..Nggak nonton lebih baik *( tapi susah kaya’nya😀 )

  2. Internet Unlimited 6 Juni 2010 pada 4:48 pm #

    artikelnya bermanfaat nih,..jadi tambah pengetahuan. salam kenal bro,…

    Promo !! Promo !! Internet Unlimited Bayar Sekali pakai sepuassnyaaa Klik disini

    • Heny Oliper 7 Juni 2010 pada 1:50 am #

      Terima kasih mas….
      ‘Ayo Menulis Sekarang untuk Masa Depan’

      Semangat!!!!

  3. adit38 7 Juni 2010 pada 5:07 am #

    Biar ga kejadian lg, jgn sampe deh hape hilang.
    Gunakan aplikasi ini biar aman:
    http://adit38.wordpress.com/2010/06/06/phone-guardian-cara-mendapatkan-kembali-ponsel-yang-dicuri/

    • Heny Oliper 7 Juni 2010 pada 12:12 pm #

      hahahaha…yah…yah…yah…betul juga tuh…🙂

      Maksih buat kunjungannya y🙂
      makasih juga informasinya😀

  4. Rully 8 Juni 2010 pada 4:54 am #

    nice post!

    minta komentarnya y heny.

    http://rullyeist.wordpress.com/2010/06/08/benarkah-pria-itu-bajingan-refer-to-luna-ariel-peterpan-sex-video/

    thanks.

    rully

    • Heny Oliper 8 Juni 2010 pada 12:22 pm #

      Ok…Thanks Rully…..

      Tar Heny main,tapi sediakan jejamuan yang buanyak yua,,,diriQ hoby makan soalnya😛😀

  5. kikakirana 18 Juni 2010 pada 2:47 pm #

    klo menurut QK sich,,, semakin heboh,,, semakin di gembar gemborkan… ya itu yg bikin yg porno” itu semakin meluas saja,,,
    yg aslinya biasa saja,… tapi karena berita nya yg heboh,,, malah jadi pengen tahu…

    yg awalnya gag ada niat buat nonton juga jadi penasaran pengen tau,,,, kenapa koq bs seheboh itu…😦
    dasar…

  6. Heny Oliper 21 Juni 2010 pada 4:35 pm #

    ntu yang SALAH manusianya Qk….🙂
    Karena semua yang mengendalikan Manusia itu sendiri

    Beruntung kita disini termasuk orang2 yang bisa menilai dan menyikapi masalah dengan bijak.. amiiin🙂

  7. PicSpeak 22 Juli 2010 pada 9:08 am #

    halo salam kenal, blog nya keren. tukeran link yukk…

    Saya tunggu kunjungan baliknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: