Kena Batunya….!!!!

18 Jun

Halohaaaaaaaa….salam sejahtera buat kita semua🙂

Masih dalam keadaan males mikir,heny menulis ini….awalnya karena ni hati lagi Dongkol,jadi gak tau mau ngelampiasin ma siapa….y udah…ni tangan n jari-jari nakal cuma bisa marah n melampiaskan ke ketulisan yang gak tau jelas isinya bener atau gak ( Maklum nulisnya dalam keadaan kesal!!!! :-@ )

Mulutmu Harimaumu…bukankah anda dan kita semua sudah tak asing mendengar pepatah itu???yyy. ni yang terjadi dalam 2minggu belakang ne….sebut saja temen ku ini berinisial “Ma” …..Awalnya gak ad masalah,tapi akhirnya menjadi masalah besar…

Permasalahan awal yang tadinya hanya salah faham,menjadi masalah yang menyangkut masalah pribadi… ringkas cerita,,,pertengkaran besar terjadi walau hanya Via Massage & by Fone… Tadinya “Hn” dah cukup bersabar,…tapi sesabar-sabarnya manusia pasti ada batasnya……”Semut aj bisa menggiit kalo diganggu” y gak!!!🙂

Mulai kata-kata kotor keluar….sumpah serapah pun tak jarang dikirim via sms…tapi Allah gak pernah tidur,dan semuanya terungkap…ternyata setelah 1 minggu dapet kabar n berita heboh…si “Ma” berantem hebat dengan teman ku yang satu lg yang berinisial “Ev” dan lebih parahnya badannya babak belur dipukuli….

Belum jera buat masalah dengan kita berdua,dapat kabar lagi kalo si “Ma” mendapat masalah besar karena ia dianggap telah meneror temen berinisial “Rq” dan mengganggu ketenangan orang lain dengan mengirim kata-kata kasar via massage ( Entah apa masalahnya )….dan sialnya saat ini dia kena batunya, karena secara kebetulan yang diteror bekerja di salah satu Grapari dan dengan mudah nomor dan identitas “Ma” dilacak/…….🙂

Dari kejadian itu,akhirnya si “Ma” diancam balik, dan akan mengadukan si “Ma” ini ke polisi jika tidak mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan segera…Mungkin setelah ini, berharap menjadi pelajaran dan pukulan besar buat dia menjadi lebih baik untuk menjaga ucapan dan prilaku…karena pada dasarnya semua ad konsekwensi……semakin banyak dia melakukan hal yang dapat merugikan orang lain maka dia akan mendapatkan balasan yang lebih kejam,,,begitu juga sebaliknya…..Maka jaga UCAPANMU karena Mulutmu Harimaumu…..

Mudah-mudahan masalah ini juga bisa membuat heni menjadi jauh lebih dewasa… dan semoga ini menjadi pelajaran dan pengalaman yang berharga untuk kita semua …amin🙂

13 Tanggapan to “Kena Batunya….!!!!”

  1. kikakirana 18 Juni 2010 pada 3:44 pm #

    hadewww,,,,😯
    sabar mbak…sabar….:mrgreen:
    kan tuh orang dah kena batunya😉

    HIDUP!!! aja lah…😉

    • Heny Oliper 19 Juni 2010 pada 4:06 am #

      Iyua…..mencoba untuk tetap bersabar🙂

      hidup😀

  2. Realodix 20 Juni 2010 pada 5:50 am #

    Pembalasan pasti ada kok..
    Jika sudah terbalaskan, kitanya juga harus bersabar..

    • Heny Oliper 20 Juni 2010 pada 7:19 am #

      yuuuuup🙂

      Makasih dah kemari

      Lam kenal😀😛

  3. deny marisa 21 Juni 2010 pada 2:09 am #

    sabar2…

    • Heny Oliper 21 Juni 2010 pada 3:14 pm #

      ni lagi mencoba bwt sabar mb wlwpn susah😦

  4. FaDhLi 21 Juni 2010 pada 12:33 pm #

    Semoga masalahnya cepat selesai. Hehe. . Semangat😉

  5. Heny Oliper 21 Juni 2010 pada 4:40 pm #

    terimakasih buat do’anya Fadil🙂

  6. kolomkiri 22 Juni 2010 pada 12:48 pm #

    tapi perlu diingat bahwa balas dendam adalah hal yang tidak baik…jika kita dihina do’akan aja org yang menghina kita agar mendapat jalan dari Alloh…

    • Heny Oliper 22 Juni 2010 pada 1:58 pm #

      Emmmmmph…ya juga yak !!!😀🙂

      Mudah-mudahan bisa😛
      Makasih dah kesini…..🙂
      Salam🙂

  7. kolomkiri 22 Juni 2010 pada 2:29 pm #

    kayaknya u ngefans berat ama olip yah….

  8. Heny Oliper 22 Juni 2010 pada 3:12 pm #

    hehheheheh,,,,iya mas…ni juga lagi mo Update,,,ceritanya mo pamer ini tema…eh dah ad yang Cument duluan😀😛

  9. kang ian 27 Juni 2010 pada 4:46 am #

    diem aja ah takut ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: