JAIPONGAN JUGA ASIK KOK!!!!! :D

18 Jul

Assalamualaikuuuuuuuuuuuuum….
Wwah …wah…wah….apa kabar teman-temanku tersayang….Emmmmmph dah 3 minggu diriku menghilang,kangen euy ma kalian semua😆:mrgreen: ,kalian kangen gak ma heny😳:mrgreen:

Bukan apa-apa,selama menghilang heny bener-bener merasakan liburan panjang dirumah tercinta,secara diriku anak kots-kotsan jadi kalo pulkam ya istirahat full,dan masalah nya lagi heny sakit,,,malaria,radang tenggorokan n asam lambungku kumat😥 makanya jadi gak bisa mikir jernih buat update postinagan,paling bales-bales coment aj…tapi tenaaaaaaang,sekarang heny dah sembuh,dan siap NgoBlog lageee😆

Postingan kali ini juga masih bercerita tentang hari-hari heny selama liburan…Nah untuk lebih rileks yuk kita sama-sama gerakin badan dulu….biar peredaran lancar dan semua menjadi sehat & semangat buat Update postingan:mrgreen:
Mulai ya….😉 tapi mo joget gaya apa ya…?????/ada ide💡 …tapi tenaaaaaang,,,Heny dah menyiapakan beberapa gerakan…

picture widgetspicture widgets

picture widgetspicture widgets

atau goyang pinggul yang seperti ini,yang sakit pinggang jangan ,tanya kenapa❓:mrgreen:
picture widgets

Ataaaaaaw yang seperti ini ,biar agak seruan dikit:mrgreen:
Flirty Myspace Comments

:mrgreen:😆😛  Nahhhhhhhhhhh…..ini dia yang heny mo bahas…. Tapi yang heny pengen bahas ga tentang gaya dance/tarian diatas,melainkan tentang “JOGET JAIPONG” ……lebih parah kan susahnya:mrgreen:

Jadi selama heny 3 minggu dirumah,tiap pagi heny dengerin lagu Campursari,lagu-lagu jawa dan lebih parah lagi dengerin lagu Gamelan yang beeeeeuuuuuh musiknya lembut,menggelegar tapi buat suasana rumah kek lagi ad hajatan….wkwkwkwkwk:mrgreen:

yAAA……Papa ku asli jawa,tepatnya di Berebes_JATENG,noh papa ku darah jawanya dah kental banget,walupun dah lebih kurang 29 tahun tinggal dipulau sumatera,tetep aj budaya,tarian dan musik jawa gak penah lupa,,,,,yaaa walaupun sesekali suka karokean sama mama lagunya Roma Irama & Yuni Shara sang Idola,tapi lagu Campursari tetep tiap pagi WAJIB:mrgreen:

Awalnya ngebosenin,,,tapi lama-lama jadi kebiasaan,yang ada kalo lagi baek-baekin papa n ad maunya,suka cepet-cepet puterin DVD biar papa seneng,,,apalagi noh lagu kesayangannya

1. Campursari_Manthous kempling

2. Vampursari_Yen Ing Tawang

wkwkwkwkwk….heny cuma inget 2 judul lagu itu,yang asli lagu Gamelan gak ad yang ngerti….lebih berat lagunya:mrgreen:

Sungguh heny merasakan liburan yang beda kali ini…temen-temen jalan keluar kota,karokean,ngabisin uang kecil dg makan diCafe dan Lestoran mahal (kata temenku becanda)…tapi menurutku,liburanku kali ini lebih baik kok…tak ad modal tapi banyak ilmu kudapat…..yaaaa…belajar menari JAIPONG sama papa,secara papaku jago Jaipongan🙂

Dan ketika menulis ini,heny sudah berada di kots-kotsan tercinta,untuk mendapaatkan Fell yang baik buat menulis ini,heny sambil mendengarkan lagu-lagu campursari juga,,,,,itung-itung biar tambah cinta ma budaya asli indonesia….sekaligus menghilangkan rasa rinduku terhadap papa……nah….untuk kali ini heny kenalin papa heny

Tararaaaaaaaaaaaaa,,,,ini papaku tercinta:mrgreen:

34 Tanggapan to “JAIPONGAN JUGA ASIK KOK!!!!! :D”

  1. Larry 18 Juli 2010 pada 4:35 am #

    PERTAMAX, gan

    Bikin video kk nari jaipong donk.

    btw, tu Ayahnya kk, udah 2 foto dd liat, disela2 jarinya slalu terselip sebatang rokok =.=”

    • Heny Oliper 18 Juli 2010 pada 5:00 am #

      Hahahha…..next time y adexQ yang Chubby kek bakpao:mrgreen:

      iya yah….disetiap Futu selalu pegang Rokok….xixixixi😆

  2. Asop 18 Juli 2010 pada 6:23 am #

    Wa’alaikumsalam.😀

    Huaaaaaa budaya tradisional yang lokal banget..🙂

    Jadi, Heny udah lancar belum, nari Jaipongan?😆

    • Heny Oliper 18 Juli 2010 pada 6:52 am #

      xixixixixiix😎

      Belum lancar mas,tapi bisa dikit-dikit😳

  3. monda 18 Juli 2010 pada 10:27 am #

    hen, itu gerak badannya susah banget ngikutinnya ha..ha..

    pengen liat jaipongnya heny

    • Heny Oliper 18 Juli 2010 pada 5:46 pm #

      iKut yang goyang pinggul aj Mb,agak gampangan….tapi awas pingganya keseleo:mrgreen:

      Waaaah…udah 2 ne yang Request pen liat langsung heny nari jaipongan….
      hahahaaaaaaay…next time ya MbQ😆

  4. intan 19 Juli 2010 pada 3:27 am #

    haha, itu tarian terakhir lucu banget ya hen..
    kayak yunisarah sama rafi..😆

    • Heny Oliper 19 Juli 2010 pada 3:52 am #

      Xixixiixixxixi betuuuuul….:mrgreen:
      Hayoooooooooooooooooo tarik maaaaaaaaaaaaaang😆:mrgreen:

    • julianusginting 19 Juli 2010 pada 5:53 am #

      kakakakaka…bener bgt intan…kyknya difilmkan juga tuh..😀

      • Heny Oliper 19 Juli 2010 pada 6:25 am #

        hohohoohohoh

        ikutan ketawa bareng ah :ooops::mrgreen:

  5. julianusginting 19 Juli 2010 pada 5:52 am #

    sebelumnya salam knal henny..btw kok jaipongnya kayak org olahraga sih?🙂
    salam buat papanya yak🙂

    • Heny Oliper 19 Juli 2010 pada 6:23 am #

      Hohohohoho…..itu cuma buat pemanasan mas julian…kan heny bilang kalo heny gak lagi bahas jejogetan diatas…melainkan Jaipong😆

      tratak tak tak.. dung dung gung:mrgreen:

      salam kenal baliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik…..
      tapi perasaan dah pernah mampir n kenalan deh
      xixixiixixixi😀

  6. milimeterst 20 Juli 2010 pada 3:37 pm #

    wah. aq suka banget tuh jaipongan.. selain aq juga berdarah sunda…. geal-geol nya tuuh yg bikin ser-seran…. hehehhe lam kenal juga yaa….

    • Heny Oliper 20 Juli 2010 pada 4:00 pm #

      xixixixixixixi:mrgreen:

      Sama2,,,tapi iya,jaipong asyik dibanding nari rege krn aku gak bisa:mrgreen:

      Makasih kunjungan nyaaaaaaa

      Salam

  7. kanvasmaya 21 Juli 2010 pada 3:32 am #

    hahaha.. sama tuh alm. bapakQ dlu.. wih penggemar campursari banget, jadi koleksi cd lumayan banyak tntang campursari..
    biasalah orang jawa.. hehe

    • Heny Oliper 21 Juli 2010 pada 3:40 am #

      xixixixixix:mrgreen:

      Betul sekali…

      Hayu mas Qt jaipongan😳:mrgreen:

      Terimakasih atas kunjungannya🙂

  8. nh18 21 Juli 2010 pada 5:34 am #

    Asli …
    Saya ngakak koprol …
    melihat goyang terakhir yang heboh itu …

    ah ada-ada sajah …

  9. Indahnya Kebersamaan 21 Juli 2010 pada 6:50 am #

    Gambar goyangan yang terakhir kayaknya asik tuch hehehe🙂, lok yang bahasa Inggris tinggal klik bendera indonesia adja ntar langsung muncul artikel indonesia

  10. BlogCamp 21 Juli 2010 pada 12:01 pm #

    kok papanya gak kelihatan sih

    • Heny Oliper 21 Juli 2010 pada 12:37 pm #

      iiiiiiiiiiiiiih…photo segedhe itu kok gak keliatan Pakdhe😦

  11. BlogCamp 21 Juli 2010 pada 10:50 pm #

    Yup..yang pake jaket loreng ya nduk
    Good, mirip saya kok. Hobinya juga sama yaitu anggota Perguruan Udhut Sakti alias ahli isap
    salam untuk papamu nduk

    • Heny Oliper 22 Juli 2010 pada 3:09 am #

      hahahahah..Pakdhe Bisa aj
      makanya itu..heny menemukan diri papa di Pakbe:mrgreen:😆

      Terimakasih Pakdhe,salamnya insyaallah tak sampe’in😆
      Salam🙂

  12. dseptia 25 Juli 2010 pada 1:02 pm #

    haha aku juga pengen banget nih belajar jaipong.. susah gak ya?

  13. nandini 26 Juli 2010 pada 12:16 pm #

    sebelum pake jilbab, aku penari tradional Jawa lho…😀😀 sempet nyoba jaipongan yg enerjik.. tapi ternyata tetep suka jawa..😀😀

    • Heny Oliper 26 Juli 2010 pada 2:40 pm #

      hehehehe…gitu y Mb

      Tari jaipong itu unik
      Dengan geal geol pantat,bahu dan goyangan tangan membuat yang liat jadi pengen ikut bergoyang:mrgreen:
      Terimakasih sudah mampir

      Salam

  14. ajie.saka 6 Agustus 2010 pada 6:46 pm #

    salam buat semua penggemar jaipongan, jaipongan memamg asik

    • Heny Oliper 7 Agustus 2010 pada 4:26 am #

      Waaaaaaaah…penggemar jaipong juga ya Jie??ok de,,,,
      Salam😆

  15. nadiafriza 31 Agustus 2010 pada 6:48 am #

    Rumingkang itu jaipongan bukan ya? saya cuma tau itu tuh tentang jaipongan hehe..

    jadi kangen masa2 SD waktu masih disuruh2 nari daerah nih😀

    • Heny Oliper 31 Agustus 2010 pada 7:36 am #

      Waaaaaaah suka nntn IMB juga toh..

      Iya tuh,,,Rumingkang sering nari jaipong🙂

  16. Arka 8 September 2010 pada 6:33 am #

    aku baru tahu osama br bush joged bareng lain kali osama dan obama nya ditunggu jogednya kaya apa…..
    salam kenal…. blog yg manis
    drnegri varis van java

    • Heny Oliper 8 September 2010 pada 1:03 pm #

      xixixixi….cuma ada disini aj kok :p

      Salam kenaal😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: