Marhaban Ya Rhamadhan

8 Agu

Asaalamu’alaikuuuuum…..
Salam sejahtera buat Kita semua  :lol:

Hampi 1 Bulan, Heny Gak Bukak Blogi…
Hemmmmmmph…. Pas bukak seneng banget karena udah banyak aja teman-teman yang berkunjung kesini
Waaaaaaaaah…Seneng banget dapat temen-temen baru..Alhamdulillaaaaaah😆

Alhamdulillah juga sekarang Heny dalam keadaan sehat.
Alhamdulillah bisa keliling dan berkunjung keBlog teman-teman lagi.
Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk meminta maaf kepada teman-teman juga.
Alhamdulillah jika nanti Heny dan kalian termasuk orang-orang yang bisa merasakan nikmatnya bulan suci Rhamadhan.
Alhamdulillah lagi bila kita semua dapat menjalankan ibadah dengan baik dan mendapatkan barokah dari allah SWT.

Kali ini,Heny gak mau nulis yang panjang-panjang seperti postingan sebelumnya…:mrgreen:
Kali ini ,Heny hanya berniat meminnta maaf kepada teman-teman semua jika selama ini Heny pernah melakukan kesalahan,baik disengaja maupun tidak.
Kali ini,Heny tidak mau meninggalkan kesempatan yang baik di Bulan yang baik..
Kali ini,Heny mau mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi kalian teman-temanku yang menjalankannya…

Do’a Heny semoga kita dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan baik,hati yang ikhlas dan semata-mata hanya ingin mendapat Ridho dari Allah SWT…..Amiiiiiiiiiiiin

Mohon Maaf Lahir dan Batin
Marhaban ya Rhamadhan

91 Tanggapan to “Marhaban Ya Rhamadhan”

  1. rausyan7 8 Agustus 2010 pada 3:11 am #

    PUASA AKAN MENJEMPUT KITA UNTUK BERLAYAR SELAMA SATU BULAN PENUH. SEMOGA
    PERJALANAN PUASA KITA MENJADI MOMENT DALAM MERUBAH CARAKTER DIRI.

    • Heny Oliper 8 Agustus 2010 pada 3:23 am #

      Amiiiiiiiiiiiiiiin……
      Semoga Amal kita diterima Allah SWT

      Salam Kenal
      Terimakasih sudah berkunjung😆

  2. fitr4y 8 Agustus 2010 pada 3:46 am #

    Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan,

    untuk menikmati bulan yg penuh berkah.

    Mohon ma’af lahir bathin jg..

    • Heny Oliper 8 Agustus 2010 pada 4:14 am #

      Sama-sama Fitray..

      Semoga kita bisa kembali Fitrah:mrgreen:

  3. sangpenjelajahmalam 8 Agustus 2010 pada 5:58 am #

    Selemat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir & Batin..

  4. shaleh 8 Agustus 2010 pada 7:51 am #

    Selamat melaksanakan ibadah puasa, semoga mendapat berkah dariNya. Mohon maaf lahir batin.

    • Heny Oliper 8 Agustus 2010 pada 2:21 pm #

      sama-sama…

      Mohon maaf lahir batin juga ya😆

  5. intan 8 Agustus 2010 pada 10:12 am #

    selamat berpuasa. semoga puasanya lancar ditahun ini.😀

    • Heny Oliper 8 Agustus 2010 pada 2:24 pm #

      Amiiiiiiiiiiiiiiiiin……
      makasih Intan🙂

  6. monda 8 Agustus 2010 pada 11:34 am #

    mohon maaf lahir batin ya Henny,
    selamat berpuasa

    • Heny Oliper 8 Agustus 2010 pada 2:30 pm #

      Heeeeeeeeeeem…
      pa Khabar Mb???

      Iya….
      Heny juga ngucapin minal aidhin ya…..
      Lebaran kebengkulu tah???????????:mrgreen:

  7. feoth (baca: arip) 8 Agustus 2010 pada 12:24 pm #

    kunjungan perdana nih, mau ngucapin selamat berpuasa, semoga ga ada yg bolong.

    karena ramadhan tinggal sudah mepet sebentar lagi, saya puas2in makan dulu ah, hehe

    • Heny Oliper 8 Agustus 2010 pada 2:31 pm #

      Xixixiixixxixixi:mrgreen:

      Puas-puasin dech…
      Asal jangan kembung aj….haram Lho😛

      Salam kenaaaaaaaaaal🙂

  8. Brotoadmojo 8 Agustus 2010 pada 1:45 pm #

    Mohon maaf lahir dan bathin ya mbak, semoga Ramadhan kali ini bisa membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua… amin

  9. elmoudy 8 Agustus 2010 pada 4:46 pm #

    marhaban ya ramadhan… smoga pada puasa kali ini.. jauh lebih baik daripada kemarin2… memberi perubahan nyata atas hidup kita dan negeri ini.. amiiiiin ya allah

  10. Eyangresi313 8 Agustus 2010 pada 6:59 pm #

    Sejenak tafakur dalam kehingan……..
    Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
    Lisan kadang tak terjaga,….
    Jannikadang terabaikan,……
    Hati kadang berprasangka,….
    Sikap kadang menyakitkan,…..
    Harapan ini akan menjadi indah…..
    Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
    Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
    Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga Allah selalu memberikan
    Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
    Amiiiii….n !

    • Heny Oliper 9 Agustus 2010 pada 4:25 am #

      Sama-sama…
      Minial aidihin walfaidzin ya🙂

  11. tunsa 9 Agustus 2010 pada 1:35 am #

    gravatarnya lebih bagus kalo pake jilbab mbak, hehe..
    maap yak, sotoy

    • Heny Oliper 9 Agustus 2010 pada 4:26 am #

      Lah,itukan saya pakek Jilbab…..😆

  12. arafi 9 Agustus 2010 pada 4:44 am #

    semoga ramadhan qt ga sia2

  13. loewyi 9 Agustus 2010 pada 7:27 am #

    Mohon maaf lahir dan batin juga yach mbak.🙂
    Tapi FB ol terus tuch mbak.😀

    • Heny Oliper 9 Agustus 2010 pada 2:10 pm #

      gohogogohohoho……

      kamu juga kan Loewyi???
      Maaf lahir batin juga ya😆

      • loewyi 17 Agustus 2010 pada 6:41 am #

        Hahahahaha…. ya begitulah…. abis bosen mbak.😀
        tapi maen FB juga bosen sich.

      • Heny Oliper 17 Agustus 2010 pada 7:59 am #

        Cari kegiatan/aktivitas baru😆

  14. Rian 9 Agustus 2010 pada 7:43 am #

    semoga ramadhan kali ini menjadi anugerah kita semua

  15. agito 9 Agustus 2010 pada 8:36 am #

    met menunaikan ibadah ramadhan Heny…

    moga ramadhan kali ini lebih baik… Amin

    salam.

    • Heny Oliper 9 Agustus 2010 pada 2:12 pm #

      amiiiiiiiin
      Iya…sama-sama kak
      maaf lahir batin ya🙂

  16. key_b 9 Agustus 2010 pada 12:13 pm #

    ma ta ma sista

    • Heny Oliper 9 Agustus 2010 pada 2:15 pm #

      xixixixixixi….
      Selamat dataaaaaaaaang😆

  17. Alam 9 Agustus 2010 pada 12:39 pm #

    ramadhan hampir tiba, itu artinya lebaran sebentar lagi! hore!😀

    • Heny Oliper 9 Agustus 2010 pada 2:17 pm #

      xxixixixixixixixi,,,,,,,
      Jangan lupa nabung buat Beli baju lebaran:mrgreen:

  18. milimeterst 9 Agustus 2010 pada 5:58 pm #

    maaf lahir batin ya.. mba heni.. semoga amal puasa kita di terima amiiiiin

    • Heny Oliper 10 Agustus 2010 pada 12:59 am #

      amiiiiiiiiiiiiiiiiiin😆
      Sama-sama mili

      Salam

  19. cewank 9 Agustus 2010 pada 7:48 pm #

    Mas jg mnt maaf atas ksalahan2an mas slama ini…mat berpuasa yang…

    Btw,foto mimi cantik pake jilbab…

    • Heny Oliper 10 Agustus 2010 pada 1:01 am #

      Iya….
      Mimi juga minta ma’af

      Selamat berpuasa y ayang,moga puasany dak ad yang bolong…amiiiiiiiiiiiiiiin:mrgreen:

      Salam🙂

  20. arek s 10 Agustus 2010 pada 12:07 pm #

    selamat menunaikan ibadah puasa

    mohon maaf lahir dan batin

  21. ●●●ЄЯШЇЙ●●● 10 Agustus 2010 pada 12:28 pm #

    Mohon maaf lahir & batin…
    selamat menjalankan ibadah puasa…
    semoga mendapat ridho-NYA. amin…

  22. catatanketuk 10 Agustus 2010 pada 2:44 pm #

    marhaban selamat puasa aja salam kenal ya

  23. Hariez 10 Agustus 2010 pada 9:17 pm #

    mari jalani Ramadhan dengan ikhlas dengan hati yang bersih

    Berenang di samudera biru sangat menyenangkan, Namun menyelami samudera maafmu jauh lebih menakjubkan

    salam hangat

    • Heny Oliper 11 Agustus 2010 pada 7:44 am #

      Marhaban ya rhamadhan

      Salam kenal Hariez😆

  24. Rewian 10 Agustus 2010 pada 11:17 pm #

    selamat berpuasa yah🙂
    semoga puasa kali ini membawa berkah bagi kita semua🙂
    salam kenal.

    http://rewian.wordpress.com/

    • Heny Oliper 11 Agustus 2010 pada 7:45 am #

      Sama-sama Rewian

      Selamat berpuasa

      salam kenaaaal😆

  25. Catatan SederhaNa 10 Agustus 2010 pada 11:31 pm #

    met puuasa mbak…
    jgn bosen2 ya ngejar pahala😀

    salam persahabatan ,-

  26. kinan 11 Agustus 2010 pada 1:03 am #

    selamat menjalankan ibadah puasa😀

    • Heny Oliper 11 Agustus 2010 pada 7:50 am #

      Sama-sama

      Salam kenal dan terimakasih sudah berkunjung

      Salaaaaaaaaam😆

  27. nandini 11 Agustus 2010 pada 6:33 am #

    selamat berpuasa ya Heny… mudah2an makin cantikk hatinya.. makin baik akhlaqnya.. makin mulia kita di sisiNya.. Amiin.😉

    • Heny Oliper 11 Agustus 2010 pada 7:50 am #

      Sama-sama ya Nandini

      Semoga amal kita diBulan yang suci ini diterima oleh allah Amin

      Salaaam😆

  28. hellgalicious 11 Agustus 2010 pada 9:14 am #

    maapin saya juga ya kak
    kalo ada salah kata dan ucapan
    hehe
    selamat menunaikan ibadah puasa!

    • Heny Oliper 11 Agustus 2010 pada 2:34 pm #

      ya..ya…ya…
      kk maafkan kok:mrgreen:

      Selamat berpuasa juga ya😆

  29. PicSpeak 12 Agustus 2010 pada 12:30 am #

    Halo Heny, selamat menunaikan ibadah puasa yah, semoga lancar..

  30. kanvasmaya 12 Agustus 2010 pada 4:22 am #

    berkunjung berkunjung..

    libur komen dlu ya..

    mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa semoga menjadikan berkah buat semua.. mengucap maaf juga dari KaMay & Keluarga jika ada salah baik kata ato lainnya..

    terima kasih
    KaMay..
    http://kanvasmaya.wordpress.com/

    • Heny Oliper 12 Agustus 2010 pada 8:26 am #

      Sama-sama

      Met menjalankan Ibadah puasa juga Mas😆

      Salam

  31. bundadontworry 12 Agustus 2010 pada 11:39 am #

    Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang suci ini.
    Mohon maaf lahir dan bathin ya ,Heny sayang
    salam

    • Heny Oliper 12 Agustus 2010 pada 4:02 pm #

      sama-sama Bunda

      Semoga amal ibadah kita diterima allah…amin

      salam😆

    • Red 13 Agustus 2010 pada 10:22 am #

      ikutan bunda.. selamata berpuasa yah .. moga barokah!

      • Heny Oliper 13 Agustus 2010 pada 1:45 pm #

        Mari kita sama-sama menjalankan Ibadah Puasa Red

        salam😆

  32. Sugeng 12 Agustus 2010 pada 2:34 pm #

    Selamat datang ya Ramadhan, semoga Ramadhan tahun ini kita bisa lebih mendekatkan pada NYA.😎
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • Heny Oliper 12 Agustus 2010 pada 4:03 pm #

      Marhaban ya Rhamadhan
      Terimakasih atas silaturahminya mas/….

      salam🙂

  33. Aniezt 12 Agustus 2010 pada 11:21 pm #

    .selamat menjalankan ibadah puasa..
    .smg qt bs jd lbh baik🙂

    .oy, aniezt jg mohon maaf jk da salah🙂
    .semangads!😀

    • Heny Oliper 13 Agustus 2010 pada 1:40 pm #

      Amiiiiiiin

      Sama-sama y aniezt..
      semoga kita bisa menjadi manusia yg lebih baik…

      Salam😆

  34. gerhanacoklat 13 Agustus 2010 pada 5:42 am #

    selamat menunaikan ibadah puasa
    mohon maaf lahir dan batin

    • Heny Oliper 13 Agustus 2010 pada 1:43 pm #

      Sama-sama Gerhana..

      maaf lahir batin y
      terimakasih sudah bersilaturahmi kemari

      Salam😆

  35. indahkasihku 13 Agustus 2010 pada 11:25 am #

    Salam keindahan Ramadhan buatmu mbak guru Heny.
    senang mengunjungi mbak lagi. kangen lho sama mbak.
    Selamat berpuasa dan semoga amal ibadah dibarakahi Allah.
    maafi Indah baru sempat berkunjung kerana sibuk dengan tugas.
    Salam kasih dari Indahkasihku.

    • Heny Oliper 13 Agustus 2010 pada 1:48 pm #

      Terima kasih juga sudah bersilaturahmi kembali indah..🙂
      Kabarku Alhamdulillah baik
      senang kita bisa masih diberikan kesehatan untuk menjalankan Ibadah puasa ya..

      marhaban ya Rhamadhan Indah

      salm😆

  36. Mila 14 Agustus 2010 pada 4:54 am #

    Selamat puasa, semoga ramadhan kali ini lebih baik dari ramadhan sebelumnya, amien!

    maaf saya baru sempat mampir, salam persahabatan🙂

    • Heny Oliper 14 Agustus 2010 pada 8:31 am #

      Sama-sama

      Terimakasih sudah berkunjung..

      salam😆

  37. Mentol Bulat 14 Agustus 2010 pada 3:51 pm #

    Selamat berpuasa, moga – moga kali ini lebih baik dari sebelumnya

    Lama tidak post – post baru… kemana sik??

    • Heny Oliper 15 Agustus 2010 pada 3:11 pm #

      Sama-sama mas….

      Maaf mas,Heny lagi agak sibuk akhir2 ini
      Mat berpuasa ya

      Salam😆

  38. elmoudy 14 Agustus 2010 pada 5:55 pm #

    slamat berpuasa ya mbak.. semoga menjadi pribadi yang disayang Allah… amiin

    • Heny Oliper 15 Agustus 2010 pada 3:12 pm #

      Amiiiiiiiiiiiiin..

      sama-sama ya mas Elmoudy
      selamat menjalankan ibadah puasa jugaaaaaaaaa

      salam😆

  39. asmarantaka 15 Agustus 2010 pada 3:58 am #

    ijin menyimak aja…:mrgreen:

  40. Asop 16 Agustus 2010 pada 9:58 pm #

    Semoga ibadah kita di bulan ramadhan tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin! ^__^

    • Heny Oliper 17 Agustus 2010 pada 7:53 am #

      Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
      Selamat menjalankan Ibadah puasa y mas

      salam😆

  41. Emy 17 Agustus 2010 pada 5:02 am #

    mohon maaf lahir bathin jg ya mbak….

  42. kangmas ian 17 Agustus 2010 pada 10:12 am #

    wah heny pake keruduung bagus tuh😀
    met shaum ramadhan aja hen ^^

    • Heny Oliper 17 Agustus 2010 pada 12:19 pm #

      Hemmm…Makasiiiiiiiih:mrgreen:
      Selamat menjalankan Ibadah puasa juga y Mas🙂

  43. Mentol Bulat 21 Agustus 2010 pada 3:21 pm #

    Rasanya belum terlambat berkata kepada mu Selamat Menyambut Bulan Ramadhan Al Mubarak…

  44. Elong Bujang 1 September 2010 pada 3:52 pm #

    Selamat menunaikan ibadah puasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: