Puisiku untuk Tuhan…..

31 Agu

Religious Myspace Comments

Allah SWT adalah Guru terbaikku…..

Inilah aku…Tuhan
Inilah diriku…Tuhan
Manusia Kotor dan lusuh…
Manusia Bau dan berdebu…

Aku…
Sampai saat  ini masih merasakan indahMu
Aku….
Sampai saat ini masih merasakan nikmatMu

Ucapan  syukur tak cukup
Kesabaran dan ikhlasku pun belum sempurna
Aku masih haus akan nikmatMu
Aku masih serakah ingin memiliki SurgaMu

Tuhan..
Sungguh cepat kau ambil hari-hari indah ku
Sungguh cepat kau buat aku menjadi orang yg makin membenci setiap hari yg berganti

Aku Gembira
Aku masih diberikan kesempatan mencium wangi RhamadhanMu
Namun Aku juga sedih
Karena aku akan berlibur lama dari sekolah IndahMu…

Sungguh banyak Nikamat yang kau berikan..
Sungguh banyak pelajaran yang aku dapat
Sungguh aku tau betapa masih bodohnya aku selama ini
Dan sungguh aku mengerti betapa indahnya memahami pelajaran yang kau berikan…

Tak ada Guru yg lebih baik aku temui
Tak ad Pelajaran yang lebih berharga dibanding apa yg telah aku dapat

Tapi Tuhan….
Aku…
Aku berjanji..
Aku berusaha
Dan Aku berdo’a..

Semoga aku menjadi salah satu murid terbaikMu
Menjadi murid tauladan yang mengerjakan semua PR-Mu
Menyelesaikan tugas-tugas yang masih belum aku seleasaikan…

Dan harapan terbeasarku..
Semoga aku masih dipanjangkan umur
Dan aku  bisa merasakan kembali masuk keSekolah
hingga menjadi salah satu murid terbaikMu ditahun depan…..Amin

Assalamu’alaikum….
Salam sejahtera buat kita semua….
Gimana Khabarnya saudara-saudaraku…
Ada banyak cara kita mencinta Tuhan…Ada banyak cara kita berkomunikasi dengan Tuhan…Dan mungkin Puisi ini adalah salah satu cara Heny untuk curhat sama Allah…:lol:
Dengan kita bersahabat dengan tuhan,mungkin kita juga akan menjadi sahabat terbaikNya…Mendekati,mencintai dan menggagungkan Tuhan dg cara yg kita anggap paling Mudah kenapa tidak kita lakukan????Sesungguhnya allah maha mengetahui,….
Semoga kita semua masih bisa dengan baik memanfaatkan rhamadhan yang tinggal menghitung hari ini…dan semoga semua almal ibadah kita diterima oleh Allah SWT…Amin
Salam😆

106 Tanggapan to “Puisiku untuk Tuhan…..”

  1. gerhanacoklat 31 Agustus 2010 pada 7:04 am #

    semoga Tuhan mendengar semua doa dan pintamu sist😀

    • Heny Oliper 31 Agustus 2010 pada 7:36 am #

      Amiiiiiiin….😆

      • DeRie 23 Desember 2011 pada 4:36 pm #

        bagus puisnya…..

      • Heny Oliper 1 Mei 2012 pada 6:21 am #

        makaciiihh🙂

  2. nandini 31 Agustus 2010 pada 8:30 am #

    Mudah2an kita bisa ketemu ramadhan tahun depan ya Heny… bisa terus belajar dan belajar dalam hidup dan kehidupan..🙂

    • Heny Oliper 31 Agustus 2010 pada 8:35 am #

      Amin ya Allah….
      Semoga y Mb dini🙂

  3. agito 31 Agustus 2010 pada 2:27 pm #

    moga kita semua bisa memaksimalkan sisa Ramadhan ini…😆

    • Heny Oliper 31 Agustus 2010 pada 3:55 pm #

      Mudah-mudahan ya kak…Heny juga berharapnya begitu🙂

  4. Larry 31 Agustus 2010 pada 9:38 pm #

    panjang ==”

  5. Elong Bujang 31 Agustus 2010 pada 9:47 pm #

    Puisi yang indah … Salam kenal…

    • Heny Oliper 1 September 2010 pada 5:18 am #

      Terimakasih..

      salam kenal balik…😆

  6. Sayyid 31 Agustus 2010 pada 10:25 pm #

    waah.. puisinya bagus, klo sy sih boro2 bikin puisi🙂

    • Heny Oliper 1 September 2010 pada 5:19 am #

      🙂 kan Heny bilang,banyak cara kita mencintai tuhan n berkomunikasi dengan Tuhan,,,dan ini salah satu cara heny🙂

      salam😆

  7. MENONE 1 September 2010 pada 12:11 pm #

    aminnnnnnn……………..salam knl sob, selamat menjalankan ibadah puasa

    • Heny Oliper 1 September 2010 pada 5:44 pm #

      Ya sama2…terimksh sudah mampir

      salam knal y😆

  8. hitam 1 September 2010 pada 3:36 pm #

    semoga tuhan mencermati setiap kata2 itu dalam keindahan melebihi indah puisi ini

  9. ●●●ЄЯШЇЙ●●● 1 September 2010 pada 4:09 pm #

    Amin Allahumma amin…

  10. Brotoadmojo 1 September 2010 pada 9:10 pm #

    Amin…. semoga untaian kata yang indah ini membawa keberkahan di bulan nan suci ini…

    • Heny Oliper 2 September 2010 pada 4:09 am #

      Amin ya Allah…sama2 berdo’a ya mas

      Salam😆

  11. hellgalicious 2 September 2010 pada 7:25 am #

    AMIN YA RABB!😮

  12. Mila 2 September 2010 pada 7:35 am #

    Nice poet henny🙂

  13. fitr4y 3 September 2010 pada 5:36 am #

    Semoga Allah selalu memberikan hidayah-Nya pada kita ya Heny … Amin ..

    • Heny Oliper 3 September 2010 pada 6:41 am #

      Mudah2an y Mb..

      Amin ya robbal alamiiin

      Salam😆

  14. fitrimelinda 3 September 2010 pada 7:09 am #

    amiin…🙂

  15. Arif R. 4 September 2010 pada 2:07 pm #

    waw… amin Ya Allah….😀

    • Heny Oliper 6 September 2010 pada 12:11 pm #

      Terimakasah sudah diAminin juga

      Salam kenal Arif🙂

  16. nh18 5 September 2010 pada 5:08 am #

    Ammmiiinnn …

    Salam saya

    • Heny Oliper 6 September 2010 pada 12:12 pm #

      Wah senang punya teman baru lagi…

      Salam kenal ya mas
      Salam😆

  17. volver 5 September 2010 pada 7:07 am #

    wah pas banget puisi buat tuhan di bulan ramadhan. mantaaap.. hehe

    • Heny Oliper 6 September 2010 pada 12:13 pm #

      Terima kasih Volver

      Salam kenal ya🙂

  18. Rudini Silaban 6 September 2010 pada 5:31 am #

    dalam bgt doanya mbak…
    heheh
    semoga didengar ama yg diatas ya…

    • Heny Oliper 6 September 2010 pada 12:14 pm #

      Amin ya allah…
      Semoga do’a ny terkabul buat kita semua…amin

      Salam🙂

  19. azkaazzahra 6 September 2010 pada 3:16 pm #

    Allah adalah maha segala-galanya
    salam

  20. kikakirana 8 September 2010 pada 7:31 am #

    amin… semoga doanya dikabulkan…semoga kita dipertemukan kembali dengan ramadhan yg indah…
    wah sudah hampir usai….

    mbak hen… ^_^ kangen ^_^

    HIDUP!!! ^_^

    • Heny Oliper 8 September 2010 pada 1:02 pm #

      miss u too tomat :-*
      igh kemana aja sih :@

      iya skalian mo ngucapin maaf lahir batin y QK twayang

      Salam😆

  21. indahkasihku 8 September 2010 pada 9:37 am #

    Salam mbak Heny yang manis.
    Apa khabar? maaf kalau Indah baru sempat berkunjung. Banyak tugas yang harus Indah selesaikan sebelum raya.
    Indah berkunjung untuk mengucapkan Selamat Hari Raya.
    maaf zahir dan bathin. minal aidin wal faizin

    Semoga berbahagia di hari lebaran bersama keluarga.
    Salam indahnya Syawal dari Indahkasihku.

    • Heny Oliper 8 September 2010 pada 1:03 pm #

      Sma2 ya Indah…mungkin selma ini Heny juga ad Khilaf…yg disengaja atau tidak,tlong dimaafkan…….
      Salam😆

  22. kanvasmaya 9 September 2010 pada 12:45 pm #

    Assalamualaikum..

    Kamay dan keluarga mengucapkan met idul fitri 1431 H
    Minal Aidzin Wal Faidzin..
    Mohon maaf lahir batin..
    maaf jika ada salah baik tulisan, kata maupun perbuatan..
    makasih🙂

    salam slalu kamay🙂

    • Heny Oliper 14 September 2010 pada 1:23 pm #

      Sama-sama….
      Maaf lahir batin..
      Salam😆

  23. milimeter Studio 9 September 2010 pada 1:35 pm #

    Selamat idul Fitri 1431 h
    Mohon maaf lahir batin

    • Heny Oliper 14 September 2010 pada 1:24 pm #

      Maaf lahir batin juga Mili ..
      Salam😆

  24. loewyi 10 September 2010 pada 3:51 pm #

    Maaf yach aku gak pandai merangkai kata, jadi langsung saja.
    Loewyi Sekeluarga mengucapkan….

    Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1431H.
    Mohon Maaf Lahir dan Batin.

    • Heny Oliper 14 September 2010 pada 1:24 pm #

      Sama-sama ya adek manis…maaf lahir batin juga mbx nya

      Salam😆

  25. Aniezt 10 September 2010 pada 10:45 pm #

    .smg Allah selalu membersamai langkah kita…🙂

    .mohon maaf lahir batin..🙂
    .smg kedepannya bisa lebih baik.. amin😀

    • Heny Oliper 14 September 2010 pada 1:25 pm #

      Amiiiiiiiiiiin….

      Sama-sama….
      Maaf lahir batin juga y Aniezt..
      Salam😆

  26. puputs 13 September 2010 pada 5:22 am #

    semoga amal ibadah kita di terima oleh Nya
    Mohon Maaf Lahir dan Batin.

    • Heny Oliper 14 September 2010 pada 1:26 pm #

      Salam kenal puput…
      Terimakasih sudah berkunjung kemari

      Sama-sama….
      Maaf lahir batin juga..
      Salam😆

  27. loewyi 15 September 2010 pada 9:48 am #

    kunjungan sore…. pa kabar nich??🙂

  28. asmarantaka 16 September 2010 pada 10:43 am #

    mantaff puisinya:mrgreen:

  29. Bukan Teroris 21 September 2010 pada 5:42 am #

    Excelent post…
    i like this blog!

  30. Fir'aun NgebLoG 21 September 2010 pada 5:49 am #

    Kunjungan pertama sist!
    Wah, mantab nich postingannya,
    Met Sukses yach😀

    • Heny Oliper 21 September 2010 pada 6:05 am #

      Waduh…makasih buat kunjungannya,,,

      Selamat datang dan mari berteman..

      salam😆

      • Fir'aun NgebLog 4 Oktober 2010 pada 3:59 am #

        sama-sama…
        ditunggu kunjungan baliknya yach…

        kamu cantik dech :p hehehe… [mulai nich, keluarin jurus rayuannya]

  31. Fir'aun NgebLoG 23 September 2010 pada 3:27 am #

    mantab dech….
    ditunggu puisi barunya yach🙂

  32. tunsa 4 Oktober 2010 pada 3:28 am #

    mbak, update lagi donk,,,
    hehe…
    baru mampir kembali,
    salam

  33. hellgalicious 8 Oktober 2010 pada 3:51 am #

    ayo diapdet diapdet

  34. arafi 22 Oktober 2010 pada 2:54 am #

    speechless😦

  35. sunandarajang 23 Oktober 2010 pada 2:59 am #

    ya emang hanya Allah swt bisa temapt bersandar
    maka kita berdoa hanya kepadanya

  36. tunsa 11 November 2010 pada 11:27 am #

    tok…tok…tok…ada award tuh.

  37. loewyi 15 November 2010 pada 10:21 am #

    halu mbak….😀
    kunjungan sore nich….
    maaf baru bisa berkunjung.😀

  38. Smile _ Happy 20 November 2010 pada 9:16 am #

    Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

  39. loewyi 17 Desember 2010 pada 6:49 am #

    datang berkunjung lagi nich mbak….😀 gimana punya kabar???😀

  40. mrpall 27 Desember 2010 pada 2:58 pm #

    subhanalloohhhhh……aminnnn

  41. Asrul 8 Februari 2011 pada 1:33 pm #

    Amieennn Allah Maha Besar

  42. Erlin Fitriyanti 16 Februari 2011 pada 1:33 pm #

    “Inilah aku…Tuhan
    Inilah diriku…Tuhan
    Manusia Kotor dan lusuh…
    Manusia Bau dan berdebu…”

    gemetar kalo baca yg ini,saya suka
    #sedang ronda malem mbak,numpang berteduh ya :)#

    • Heny Oliper 19 Juli 2011 pada 9:06 am #

      Alhamdulillah,,,, ada yang suka,,,
      Monggoooooooooooo🙂
      Salam kenal juga Canti ^^

  43. elmoudy 21 Maret 2011 pada 2:44 pm #

    waaaoowww…subhanallaah….indah bener animasi Allah nya….
    puisi nya juga ….menyentuh qalbu….🙂

    • Heny Oliper 19 Juli 2011 pada 8:43 am #

      Terimakasih mas Elmoudy…
      Terimakasih sudah berkunjung… Salam kenal ^^

  44. ada-akbar.com 23 Maret 2011 pada 8:12 am #

    Mencintai Allah adalah Mencintai perintahnya dan membenci larangannya..
    Untuk mencintai Dzat Allah kita tidak dpat memikirkan..
    karena kita tidak tahu,dah ga boleh mimikirkan Dzat Allah nanti bisa syirik.. karena kita ga taw..
    bisa belajar2 di http://www.cintaallah.org . .
    salam kenal ya..

    • Heny Oliper 19 Juli 2011 pada 8:41 am #

      Terimakasih Masukanny mas….
      Mari Kita bertukar ilmu…
      Salam🙂

  45. julianusginting 31 Maret 2011 pada 6:41 am #

    mmhh..puisi yg mantafff.f…hehe…

  46. Erdien 4 Mei 2011 pada 11:13 pm #

    Semoga semua doanya terkabul, amin!

    • Heny Oliper 19 Juli 2011 pada 8:40 am #

      Amiiiiiiiiinnn….. Insyaalah Bulan Rhamadhan tahun ini masih bisa kita rasakan y mas…
      salam kenal ^^

  47. choirunnangim 8 Mei 2011 pada 8:06 pm #

    assalamu’alaikum…
    mungkin sama lusuhnya dosa yang aku lakukan

    • Heny Oliper 19 Juli 2011 pada 8:39 am #

      Bukan manusia Jika tak berdosa…..
      salam kenal mas Choirun ^^

      • choirun nangim 19 Juli 2011 pada 1:21 pm #

        Aku tersadar bahwa aku manusia..
        Dosaku menggunung Mba..

      • Heny Oliper 20 Juli 2011 pada 7:52 am #

        Tugas manusia tidak cukup mengukur seberapa banyak dosa yg diperbuat,,,krn setiap manusia pasti berdosa,,,,yg harus dilakukan adlah bagaimana carany untuk mengurangi pundi2 dosa yang setiap hari semakin menggunung itu…salam ^^

  48. jukrihimaki 31 Mei 2011 pada 10:17 am #

    amin.. semoga kita bertemu dengan ramadhan…
    salam kenal mb🙂

  49. kangazzet 25 Juni 2011 pada 3:50 am #

    berdesiran dada saya membaca puisi ini
    sungguh
    bagus
    makasih banyak ya mbak

    • Heny Oliper 19 Juli 2011 pada 8:36 am #

      Terimakasih mas… ini saya buat saat akhir bulan Rhamadhan kemarin….sudah hampir 1THN berlalu dan sekarang ALHAMDULILLAH Qt akan kembali menikmati hari indah itu….
      Terimakasih sudah berkunjung… salam ^^

  50. w i e d e s i g n a r c h 28 September 2011 pada 2:34 am #

    keren juga blog kamu…. masih aktif terus nulisnya??

    • Heny Oliper 1 Mei 2012 pada 6:14 am #

      Siang menjelang soreeeee….terimakasih kunjungnny mb…ini udah 2 tahun aku gak bukak,,,hri ini tba2 kangen n bukak lagi :))

  51. rizamhamdi 12 Oktober 2011 pada 2:50 am #

    Nubie blog walking: Kehidupan adalah never ending class yang sudah disediakan Allah SWT untuk kita semua, berbagai macam ujian kenaikan kelas diselenggarakan, tinggal kita bisa mengikutinya dengan baik atau tidak..nice blog & nice poem mbak heny, .. boleh tukeran linknyakah? mohon pencerahannya karena saya masih nubie banget..oia, saya riza mbak heny ..salam kenal..tq

    My wordpress: rizamhamdi.wordpress.com

    • Heny Oliper 1 Mei 2012 pada 6:17 am #

      Assalamua’alaikum Rizaaaa… entah sudah berapa lama Coment kamu saya angurin,,,krn udah 2thun lebih saya gak buak Blok,,,hiks
      Hari ini saya kembaliiiiiiii…salan kenal yaa… makasih atas kunjungannya…di tunggu kunjungan baliknya yaaa…Link??boleeehhh,,,,mbx pasang langsung link kamu ya…cek aj di Link sahabat :))

  52. endy 6 Maret 2012 pada 3:57 am #

    http://endybe.blogspot.com/
    numpng pajang yuk😀

  53. evynurhidayah 16 Maret 2012 pada 5:35 am #

    sallam kenal….

    bolleh tukar link????😀

    • Heny Oliper 1 Mei 2012 pada 6:23 am #

      Monggooooo :)) << udah tak pasang juga tuh Link Evy🙂

  54. catatanketuk 8 April 2016 pada 6:45 pm #

    mantab, puisinya mbak, salken

  55. Heny Oliper 6 September 2010 pada 12:11 pm #

    Iya…knapa sayang????

Trackbacks/Pingbacks

  1. Dasar Anak SMP « Lukman's Blog | Catatanku - 2 September 2010

    […] Mbak Heny […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: