Ikutan juga euy :P

28 Jun

Hula halooooooooo 🙂 😀 “P

Emmmmmph,setelah obrak-abrik foto akhirnya dapet juga…kalo ni foto keliatan  masih imut wajar j,ni foto 2 tahun yg lalu..wkwwkwkwk….Tadinya bingung mo pilih foto yg mana…menurut pacar,temen n adek ku,,,yang ini mereka setuju…kata mereka lucu aj,,,,Pacarku bilang,kalo orang liat fotoQ ini,mereka pasti lgs ngebayangi betapa sakitnya pantatku terjun bebas kepasir saat terjatuh,,,wkwkwkwk
Bukan buat apa-apa.ni dalam rangka mo sok-sokan ikutan … Kalo dapet juara alhamdulillah,kalo gak gak masalah,,,niatnya juga dalam rangka memeriahkan acara The Amazing Picture yang diselenggarakan oleh 

Cartoon apa hayoooooooo????

22 Jun

Assalamu’alaikuuuuuum…. Dan salam sejahtera buat kita semua Heny lagi seneng nich… setelah kesal beberapa hari lalu dengan tragedi yang sangat menguji kesabaran,hari ini heny bergembiraaaa 🙂

Tralalaaaaa….trililiiiiiiiiiiii….huphup hulaaaahoooo 😀 😛 setelah beberapa kali gonta-ganti tema Blog,akhirnya kali ini heny dapet tema yang heny bisa ngedit sendiri backgroundnya…. yuhuuuu my favorite cartoon 🙂

Dari sini heny jadi pengen tau Film cartoon apa yang temen-temen suka…sambil sejenank mengenang masa anak-anak dan bernostalgia dengan karakter-karakter lucu di film cartoon 🙂

Sedikit cerita aj… Cartoon “POPEYE” heny suka…karakter cewek manis manja dan gak terlalu pintar pada Olip yang membuat aku suka…Cerita yang ringan,yang inti masalahnya selalu menyelamatkan Olipe dari Si Badan besar Broutus 🙂 …. tapi alur ceriata disetiap episode berwarna dan gak ngebosenin…

Dari suka jadi tambah gila… ckckckck 😀

Mulai koleksi baju,boneka,film,aksesoris,wallpaper HP n laptop,scrensever, dan baru -baru ini baru dapet sepatu lukis bergambarkan Oipe dan Popeye….dan teman-teman tau siapa yang kasi???????beliau adalah mama pacarku ( Calon ibu mertua ) ,makanya itu ni Bolg heni namain “HENY OLIPER BLOG” sAmpe’ nama FB juga ” Heny ‘Oliper’ C “wkwkwkwkwkwkwwk 😀

Segitu aja de,laen waktu heny tag juga barang-barang koleksian heny disini 😀 ,sekarang giliran kaliaaaaaan….yang Coment boleh dong heny tau film Cartoon apa yang kalian suka,karakter yang seperti apa dan mengapa kalian bisa suka…kan seru tuh…..ne juga buat seru-seruan….kan capek mbahas yang berat-berat mulu’ 😀 😛

taraaararaaareeeenggggkkkyyyuuuuu 😀 😛 🙂

Kena Batunya….!!!!

18 Jun

Halohaaaaaaaa….salam sejahtera buat kita semua 🙂

Masih dalam keadaan males mikir,heny menulis ini….awalnya karena ni hati lagi Dongkol,jadi gak tau mau ngelampiasin ma siapa….y udah…ni tangan n jari-jari nakal cuma bisa marah n melampiaskan ke ketulisan yang gak tau jelas isinya bener atau gak ( Maklum nulisnya dalam keadaan kesal!!!! :-@ )

Mulutmu Harimaumu…bukankah anda dan kita semua sudah tak asing mendengar pepatah itu???yyy. ni yang terjadi dalam 2minggu belakang ne….sebut saja temen ku ini berinisial “Ma” …..Awalnya gak ad masalah,tapi akhirnya menjadi masalah besar…

Permasalahan awal yang tadinya hanya salah faham,menjadi masalah yang menyangkut masalah pribadi… ringkas cerita,,,pertengkaran besar terjadi walau hanya Via Massage & by Fone… Tadinya “Hn” dah cukup bersabar,…tapi sesabar-sabarnya manusia pasti ada batasnya……”Semut aj bisa menggiit kalo diganggu” y gak!!! 🙂

Mulai kata-kata kotor keluar….sumpah serapah pun tak jarang dikirim via sms…tapi Allah gak pernah tidur,dan semuanya terungkap…ternyata setelah 1 minggu dapet kabar n berita heboh…si “Ma” berantem hebat dengan teman ku yang satu lg yang berinisial “Ev” dan lebih parahnya badannya babak belur dipukuli….

Belum jera buat masalah dengan kita berdua,dapat kabar lagi kalo si “Ma” mendapat masalah besar karena ia dianggap telah meneror temen berinisial “Rq” dan mengganggu ketenangan orang lain dengan mengirim kata-kata kasar via massage ( Entah apa masalahnya )….dan sialnya saat ini dia kena batunya, karena secara kebetulan yang diteror bekerja di salah satu Grapari dan dengan mudah nomor dan identitas “Ma” dilacak/……. 🙂

Dari kejadian itu,akhirnya si “Ma” diancam balik, dan akan mengadukan si “Ma” ini ke polisi jika tidak mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan segera…Mungkin setelah ini, berharap menjadi pelajaran dan pukulan besar buat dia menjadi lebih baik untuk menjaga ucapan dan prilaku…karena pada dasarnya semua ad konsekwensi……semakin banyak dia melakukan hal yang dapat merugikan orang lain maka dia akan mendapatkan balasan yang lebih kejam,,,begitu juga sebaliknya…..Maka jaga UCAPANMU karena Mulutmu Harimaumu…..

Mudah-mudahan masalah ini juga bisa membuat heni menjadi jauh lebih dewasa… dan semoga ini menjadi pelajaran dan pengalaman yang berharga untuk kita semua …amin 🙂

Ada Saatnya

13 Jun

Diam itu emas, tetapi ada saatnya diam tidak selalu emas

Jujur itu baik, tetapi ada saatnya jujur tidak selalu baik
Gagal itu terpuruk, tetapi ada saatnya gagal tidak selalu terpuruk
Cinta itu indah, tetapi ada saatnya cinta tidak selalu indah
Mengalah itu lemah, tetapi ada saatnya mengalah tidak selalu lemah
Mimpi itu khayalan, tetapi ada saatnya mimpi tidak selalu khayalan
Uang itu segalanya, tetapi ada saatnya uang tidak selalu segalanya
Dunia itu kejam, tetapi ada saatnya dunia tidak selalu kejam
Kaya itu keinginan, tetapi ada saatnya kaya tidak selalu keinginan
Pada waktu tertentu, segala sesuatu yang awalnya kita terka benar tidak selalu demikian. Ada saatnya dimana kita melakukan sesuatu atau menilai orang lain meleset dari “rumus”. Untuk itu, mari gunakan pemberian-Nya untuk mengenali waktu/situasi dan mengetahui sikap yang harus kita lakukan agar kita tidak terpatok pada “rumus” kehidupan yang sudah melekat di alam sadar kita atau bahkan alam bawah sadar kita.

Butuh Waktu Cepat!!!!! Bantu aku kawan :(

6 Jun

1 minggu ini aku mulai Gerah..

Pusing mikirin skripsi mandeg karena gak bisa penelitian cepat...
Pusing mikirin masalah keuangan yang gak tau larinya kemana....
pusing mikirin masalah yang terjadi dengan teman satu team PPL....
Pusing mikirin Laporan PTK yang sama sekali belum di garap....
Pusing berantem mulu' ma pacar...
sampe' pusing liat status temen-temen di FB......
Ada apa denganku?????
Sepertinya aku harus butuh tenaga ekstra untuk menetralisir hatiku dan membuatnya menjadi adem kembali :(
tapi dengan apa????segala cara dah aku coba,,, :(
apa aku mulai bosan???
apa aku mulai jenuh???
apa yang harus aku lakukan????
tapi aku ingin secepat mungkin menyudahi perkara ini :(
Otakku serasa buntu,,,gak bisa mikir jernih,jadi suka emosian dan marah-marah gak jelas...
Bantu aku kawan.. :( :'(

Video Mesum Ariel dan Luna Maya..???Kenapa Harus Heboh!!!!!!

6 Jun

Beberapa bulan ini aku kurang banyak tau Gosip-gosip terhangat khususnya tentang selebritis…bukan karena apa-apa,tapi karena TV dikotsanQ kesamber petir …. 😀 palingan liat status temen diFB,Twitter atau Browsing seendiri di internet…

Pagi ni,ntah aku ketinggalan informasi atau apa,gak tau dech,,,walawpun terlambat,aku Gregetan pengen nulis ini….Di facebook,twitter,youtobe,plurk dan semua situs-situs internet yang lain pada HEBOH……semuanya membahas tentang “VIDEO MESUM LUNA MAYA DAN ARIEL”

Sempet liat si,tapi gak aneh 😛 ….. Kenapa coba semuanya heboh,,,?????????Seharusnya, kita gak boleh juga sepenuhnya menyalahkan pelaku tapi semua ni karena adanya orang yang usil,,,Oknum-oknum yang gak bertanggung jawab yang ingin mendapatkan keuntungan dengan cara buruk seperti ini yang harusnya dibahas,bukan malah dimana-mana semua orang Menghujat dan menghina si pelaku sekaligus korban.kalo emang salah,,,,y jelas mereka salah,kalo emang bner itu ulah mereka,y biar mereka aj yang nanggung akibatnya….

Pro dan kontra dimana-mana,Cuma kita seharusnya yang jadi pendengar dan penonton sekaligus pengkonsumsi berita,sebisa mungkin dengan realistis memilah mana yang menurut kita baik,mana yang nggak,,,bukan malah berkomentar yang jorok-jorok!!!!!

Semua manusia pernah melakukan kesalahan kok,besar ataupun sekecil apapun kesalahan itu,dimata Tuhan tetap sama,,,salah ya salah,,,Dosa ya dosa…gak ad bedanya antara kadar Dosa,maling apel 1 buah dengan maling 1 Truk tetep aja judulnya “MALING” Gak ad satu manusia pun yang tau bagaimana malaikat mencatat kadar dosa yang setiap kali Kita perbuat,jadi intinya y terserah aj mereka dan kembali kepada pelaku pembuat dosa itu sendiri,,,,

Gak perlu berkomentar banyak,Gak perlu menghujat,Gak perlu menghina, dan sampai-sampai ada juga yang mencaci maki habis-habisan dengan keyakinan bahwa setelah diteliti secara teknologi,Video itu benar,,,,tapi apa kalian ingat Video “CIUMAN MESRA ALYSSA SOEBANDONO DAN PASHA UNGGU” setelah beberapa pekan dibahas dan semua nya yakin itu memang benar,ternyata alhasil????? Si Pembuat Video yang notabenenya mirip banget sama si pelaku keluar dan melakukan jumpa pers serta meminta maaf atas perbuatannya itu,,,Itu membuktikan kalau teknologi pun gak selalu benar,dan Teknologi juga buatan manusia toh?????

Kenapa masalah ini harus dibesar-besarkan?apa karena Luna Maya dan Ariel seorang artis????public vigur????itu terlalu Klise untuk dijadikan alasn,,,kalo Luna dan Aril melakukan itu..apa bedanya dengan PSK???PELAKU ADEGAN FILM PORNO???Semuanya terdapat dalam 1 Reting kan?????yaitu “PELAKU DOSA”…..

Jadi intinya,,,kita sebagaimana manusia yang diciptakan tuhan tidak lah sempurna,,,semu yang kita lakukan entah itu perbuatan baik ataupun buruk,Cuma Allah SWT yang bisa menilai,jadi gak perlu menghujat segala sesuatu yang dilakukan orang lain walaupun itu menurut kita salah,,yang harus kita lakukan adalah mencari kebenaran dan jika itu memang terlalu sulit,kita seharunya bias menjadikan itu pelajaran untuk membuka mata kita sendiri bahwa perbuatan itu gak harusnya kita contoh…kalaupun ingin berkomentar,,,berkomentarlah yang baik,buat mereka ( pelaku,pembuat,penyebar video ) mendapatkan kesadaran dan hidayah setelah membaca komentar yang baik….jangan membuat “MEREKA” selalu menang dan merasa hebat dengan keberhasilan yang mereka buat,krn sesungguhnya keberhasilan itu pun ada dua,keberhasilan baik untuk orang banyak dan keberhasilan buruk untuk orang banyak….semoga ini bisa bermanfaat buat kita,,,amin 

  1. Baca lebih lanjut

Serasa Jadi manusia paling malu Se-Dunia

31 Mei

Hai teman-teman Blog yang ku sayangi,,,,emmmph,gak kerasa,dah 1Bulan lebih diriQ gak update tulisan,,,,boro-boro,bukak ne Blog dah gak ad waktu ( Sok sibuk 😀 ) …kangen igh ma kalian 🙂 cukup banyak ide tapi gak ad waktu lebih… Tau gak,,????????? Heny nulis ne dadakan banget,,krn sebelum ne heny dapet kejadian lucu sekaligus malu2in….

Begini ceritanya 😀 😛

Pagi-pagi sekali aku berangkat keSD ditempat aku melaksanakan PPL bareng   sahabatku…Gak ad hujan,,,pagi tu ceraaaah banget,,secerah hatiku yang selau cerah setiap saatt,,,,njlimet ya ,,,ckckck 😀

kya’ gak ad masalah,aku pergi seperti biasanya,,,awalny nyampe sekolah biasa2 aja…nah masalahnya datang setelah perjalanan pulang kerumah….Waktu itu aku dan temanku berniat membeli es teler,..akhirnya kita berdua mampir dipinggir jalan buat minum es…

Gak lama motor qt jalan,Qt liat ad gerobak penjual ketoprak,,,jiah ,,,gak tau napa aku pengen banget beli,blum juga aku nyuruh temen aku berhenti buat beli tu ketoprak,eh ternyata motornya dah berhenti duluan,gak taunya dia juga kepengen 😀

Setelah makan,qt kembali melanjutkan perjalanaaaaaaaan,,,,,yaaah inilah nasib orang yang bertemankan dengan orang yang suka makan ( temenku )…gak begitu lama,mtor kembali berhenti,tapi kali ini aku yang nyuruh dia memberhentikan motornya,setelah makan ketoprak yang amat sangat pedas,ternyata air putih yang disediakan mamang ketoprak ntu gak cukup ampuh menghilangkan rasa pedas dilidahku,,,akhirnya aku mengajak temanku kembali buat minum es tebu 😀 🙂 😛

Inilah kalo orang indonesia,dah sarapan lontong,makan ketoprak pakek lontong,dah minum es teler,minum es tebu….tetep aj judulnya blon makan kalo blm ketemu “NASI” 😀

Aku fikir tar pulang dah capek,males lagi masak,aplagi aku ngkots sendirian,wajar aj kan kalo suka beli makanan luar…dan cocok banget ma temen aku yang notabenenya sudah berkeluarga,jadi ikutan bli sayur n gulai di Rumah Makan,,,biar tar pas pulang gak masak lagi juga katanya..:D

Masih jauh ternyata,,,emmmmph tak ad hujan,tak ad badai,,,wktu ntu,perjalanan kerumah masih sekitar 3km,tiba-tiab…………………….tidaaaaaaaak,motor kita mogok…( teteeeeeeeeeeeep teneng n sok gak ad masalah)

Pom bensin jauh,,pangkalan minyak juga jauh..terpaksa qt b2 ndorong itu motor,,,huhf capek lagi,,,,aku berhenti sejenak dan membeli 2buah  aQua gelas….setelah ntu qt nglanjutin mendorong motor,dan betapa senangya wkt qt ketemu pangkalan minyak…emmmmph,,,serasa hidup kembali…

Belum lepas capek ketawa geli,sambil ngeliat aku temenku berkata,,,Pinjam uang Rp. 5000 hen,aku dah kehabisan uang,,,,( teneng aj,,,, :D)

Tangan masuk kantong kiri,,,kosong,,,masuk kantong kanan juga kosong…bukak tas,didompet juga kosong…..hiyaaaaaaaaaaaa,,,,sambil saling menatap dan akupun berkata dengan pelan ( aku juga gak ad uang 😦  ) …..ternyata uang 1000 untuk membeli aQua gelas barusan,adalah uang terakhir dikantongku….ugh BT BT BT…mulai pada diem tapi tetep cengengesan be 2…

Tnaaaaang,kan masih ad HP,aku berniat menelphon temen ku untuk mintak jemput,atau setidaknya buat minjam uang sementara nyampe ruamah…. ( Silahkan melakukan pengisian ulang,,,jumlah pulsa yang anda miliki adlah senilai Pr 200) … Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.pulsa ku ternyata dah habis,,,dan lebih parahnya,pulsa temenku juga dah NOL….Uda deh,,,gak tau mo gmn lagi…

Dan gak pikir panjang,temenku meminta tolong sama si penjual minyak,,,tolong isikan dulu minyaknya,tar dia pulang buat ambil uang,,,dan kalian tau???sebagai jaminannya aku harus menunggu disana …bis ditinggalin KTP orang yang punya pangkolan gak mau ( ne bukan pegadaian mb, katanya) 🙂 😀 …..yaelah apa bedanya aku sekarang yang jadi jaminan disene…serasa diriku tergadaikan….hiks… 😥

Gak lama ad cowok ganteng yang mo beli minyak…Mb minyak nya 2 liter donk…. ( kaget,seneng tapi kesaaaaaaaaaaaal) ,diriku disangka yang jual minyak…trus aku bilang aj,,,Minyaknya gak Dijual…tu cowok tetep aj ngotot,,,ngeliat aku ngobrol lama,si penjual minyak keluar dan nanya…ad ap mas????mau isi bensin??? …iya bu,tapi kata mb ini gak dijual….. ugh,,,,ne orang

ibu itu tersenyum,,,,dijual kok,mb ini bukan penjual tapi dia lagi nunggu temennya yang mo ngambil uang buat bayar bensin ….tadi motor mereka mogok….

tanpa ad suara,tapi ketwa lebar ( kebayang nggak???) ya itu tu,,,itu ekspresi si cowok ganteng,,,,igggghhh,napa pakek cerita si ntu ibu,,,,buat malu aj..

Gak kerasa 40 menit nunggu,temenku datang,,,aku marah,,,aku bosen nunggu dia selama itu,yaaaaa gak bisa marah lagi wktu dia bilang dia harus ngasi makan anaknya dulu td pas pulang…huhft sabaaaaaaaaaaaar….akhirnya aku pulang n nyampe kerumah juga

Dari kejadian ntu,aku wanti-wanti terus,,,,segala hal harus difikirkan ternyata,,, Pelajaran yang dapat aku ambil ” Qt gak hanya berbuat dan menghabiskan waktu qt untuk hari saja,taapi Qt juga harus menyisihkan sedikit watu luang dan mempersiapkan diri untuk masa depan dengan hal-hal yang sekalipun tidak bisa Qt terima………”