Serasa Jadi manusia paling malu Se-Dunia

31 Mei

Hai teman-teman Blog yang ku sayangi,,,,emmmph,gak kerasa,dah 1Bulan lebih diriQ gak update tulisan,,,,boro-boro,bukak ne Blog dah gak ad waktu ( Sok sibuk πŸ˜€ ) …kangen igh ma kalian πŸ™‚ cukup banyak ide tapi gak ad waktu lebih… Tau gak,,????????? Heny nulis ne dadakan banget,,krn sebelum ne heny dapet kejadian lucu sekaligus malu2in….

Begini ceritanya πŸ˜€ πŸ˜›

Pagi-pagi sekali aku berangkat keSD ditempat aku melaksanakan PPL bareng Β  sahabatku…Gak ad hujan,,,pagi tu ceraaaah banget,,secerah hatiku yang selau cerah setiap saatt,,,,njlimet ya ,,,ckckck πŸ˜€

kya’ gak ad masalah,aku pergi seperti biasanya,,,awalny nyampe sekolah biasa2 aja…nah masalahnya datang setelah perjalanan pulang kerumah….Waktu itu aku dan temanku berniat membeli es teler,..akhirnya kita berdua mampir dipinggir jalan buat minum es…

Gak lama motor qt jalan,Qt liat ad gerobak penjual ketoprak,,,jiah ,,,gak tau napa aku pengen banget beli,blum juga aku nyuruh temen aku berhenti buat beli tu ketoprak,eh ternyata motornya dah berhenti duluan,gak taunya dia juga kepengen πŸ˜€

Setelah makan,qt kembali melanjutkan perjalanaaaaaaaan,,,,,yaaah inilah nasib orang yang bertemankan dengan orang yang suka makan ( temenku )…gak begitu lama,mtor kembali berhenti,tapi kali ini aku yang nyuruh dia memberhentikan motornya,setelah makan ketoprak yang amat sangat pedas,ternyata air putih yang disediakan mamang ketoprak ntu gak cukup ampuh menghilangkan rasa pedas dilidahku,,,akhirnya aku mengajak temanku kembali buat minum es tebu πŸ˜€ πŸ™‚ πŸ˜›

Inilah kalo orang indonesia,dah sarapan lontong,makan ketoprak pakek lontong,dah minum es teler,minum es tebu….tetep aj judulnya blon makan kalo blm ketemu “NASI” πŸ˜€

Aku fikir tar pulang dah capek,males lagi masak,aplagi aku ngkots sendirian,wajar aj kan kalo suka beli makanan luar…dan cocok banget ma temen aku yang notabenenya sudah berkeluarga,jadi ikutan bli sayur n gulai di Rumah Makan,,,biar tar pas pulang gak masak lagi juga katanya..:D

Masih jauh ternyata,,,emmmmph tak ad hujan,tak ad badai,,,wktu ntu,perjalanan kerumah masih sekitar 3km,tiba-tiab…………………….tidaaaaaaaak,motor kita mogok…( teteeeeeeeeeeeep teneng n sok gak ad masalah)

Pom bensin jauh,,pangkalan minyak juga jauh..terpaksa qt b2 ndorong itu motor,,,huhf capek lagi,,,,aku berhenti sejenak dan membeli 2buah Β aQua gelas….setelah ntu qt nglanjutin mendorong motor,dan betapa senangya wkt qt ketemu pangkalan minyak…emmmmph,,,serasa hidup kembali…

Belum lepas capek ketawa geli,sambil ngeliat aku temenku berkata,,,Pinjam uang Rp. 5000 hen,aku dah kehabisan uang,,,,( teneng aj,,,, :D)

Tangan masuk kantong kiri,,,kosong,,,masuk kantong kanan juga kosong…bukak tas,didompet juga kosong…..hiyaaaaaaaaaaaa,,,,sambil saling menatap dan akupun berkata dengan pelan ( aku juga gak ad uang 😦 Β ) …..ternyata uang 1000 untuk membeli aQua gelas barusan,adalah uang terakhir dikantongku….ugh BT BT BT…mulai pada diem tapi tetep cengengesan be 2…

Tnaaaaang,kan masih ad HP,aku berniat menelphon temen ku untuk mintak jemput,atau setidaknya buat minjam uang sementara nyampe ruamah…. ( Silahkan melakukan pengisian ulang,,,jumlah pulsa yang anda miliki adlah senilai Pr 200) … Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.pulsa ku ternyata dah habis,,,dan lebih parahnya,pulsa temenku juga dah NOL….Uda deh,,,gak tau mo gmn lagi…

Dan gak pikir panjang,temenku meminta tolong sama si penjual minyak,,,tolong isikan dulu minyaknya,tar dia pulang buat ambil uang,,,dan kalian tau???sebagai jaminannya aku harus menunggu disana …bis ditinggalin KTP orang yang punya pangkolan gak mau ( ne bukan pegadaian mb, katanya) πŸ™‚ πŸ˜€ …..yaelah apa bedanya aku sekarang yang jadi jaminan disene…serasa diriku tergadaikan….hiks… πŸ˜₯

Gak lama ad cowok ganteng yang mo beli minyak…Mb minyak nya 2 liter donk…. ( kaget,seneng tapi kesaaaaaaaaaaaal) ,diriku disangka yang jual minyak…trus aku bilang aj,,,Minyaknya gak Dijual…tu cowok tetep aj ngotot,,,ngeliat aku ngobrol lama,si penjual minyak keluar dan nanya…ad ap mas????mau isi bensin??? …iya bu,tapi kata mb ini gak dijual….. ugh,,,,ne orang

ibu itu tersenyum,,,,dijual kok,mb ini bukan penjual tapi dia lagi nunggu temennya yang mo ngambil uang buat bayar bensin ….tadi motor mereka mogok….

tanpa ad suara,tapi ketwa lebar ( kebayang nggak???) ya itu tu,,,itu ekspresi si cowok ganteng,,,,igggghhh,napa pakek cerita si ntu ibu,,,,buat malu aj..

Gak kerasa 40 menit nunggu,temenku datang,,,aku marah,,,aku bosen nunggu dia selama itu,yaaaaa gak bisa marah lagi wktu dia bilang dia harus ngasi makan anaknya dulu td pas pulang…huhft sabaaaaaaaaaaaar….akhirnya aku pulang n nyampe kerumah juga

Dari kejadian ntu,aku wanti-wanti terus,,,,segala hal harus difikirkan ternyata,,, Pelajaran yang dapat aku ambil ” Qt gak hanya berbuat dan menghabiskan waktu qt untuk hari saja,taapi Qt juga harus menyisihkan sedikit watu luang dan mempersiapkan diri untuk masa depan dengan hal-hal yang sekalipun tidak bisa Qt terima………”

5 Tanggapan to “Serasa Jadi manusia paling malu Se-Dunia”

  1. deny marisa 2 Juni 2010 pada 8:06 am #

    lain kali hati2 ya de.. πŸ™‚
    biar ga malu lagi…
    pertamaxxxxxxxxxx

  2. kikakirana 5 Juni 2010 pada 6:01 am #

    absen,,, nggak pake baca postingan dulu ya…
    cuma mau meninggalkan jejak aja :mrgreen:

    HIDUP!!!^_^

  3. Heny Oliper 6 Juni 2010 pada 5:31 am #

    @ Mb Marisa : hahahahahha iya mb,,,, πŸ˜€ πŸ˜›

    @Qk : yup SEMANGAT!!!!!!

  4. kang ian 6 Juni 2010 pada 4:49 pm #

    buahaha..seru juga kekeke HEBOH kaya yang mpunya blog πŸ˜€

    • Heny Oliper 7 Juni 2010 pada 1:47 am #

      hohohohohoho si akang ketawanya heboh banget πŸ˜›
      jadi tambah maluuuuuuu πŸ˜€

Tinggalkan komentar